Wuling Cortez, Spesifikasi dan Fitur Wah dan Harga Paling Murah Di Kelasnya

Hello Bro n Sis, Wuling Cortez atau jika di produk luar sana lebih di kenal dengan nama lain Wuling Baojun akhirnya secara resmi ikut meramaikan roda 4 tanah air, bertempat di Lorin Hotel Sentul Jawa Barat dengan Tag Line The New Choice Of MPV. www.3835group.com

Wuling Cortez bukan sembarang mengangkat tagline ini, dengan tubuh yang termasuk besar yakni panjang 4.7 m lebar 1.8 m serta tinggi 1.7 m, Wuling Cortez layak di lirik khususnya bagi anda yang menginginkan MPV dengan harga yang lebih terjangkau.

Wuling_Cortez_Indonesia
pic : oto driver

Mesin Wuling  Cortez menggunakan mesin 1798 cc dan agar mudah maka lebih sering di sebut dengan mesin 1.8L, mesin ini dapat menghasilkan tenaga 129 Hp pada 5600 rpm dan torsi 174 Nm pada 3600 rpm. Mesin 1.8l Wuling Cortez ini memiliki konfigurasi 4 silinder DOHC dimana di sandingkan dengan transmisi 6 percepatan manual dan 5 percepatan automatic.

Menariknya lagi, Wuling Cortez khususnya yang bertansmisi automatic menggunakan trasmini yang mereka sebut dengan Intelligent Automated Mechanical Transmission (AMT), Pada transmisi AMT ini Wuling memberikan dua mode berkendara antara lain mode E/s atau E dimanak bermakna Eco, dan mode S atau Sport.

Bagaimana sistem transmisi AMT ini berkerja, mungkin kita bahas di artikel selanjutnya kali ya, moga bisa riding test nanti di wuling Bali, biar lebih tahu bagaimana greget transmisi Wuling Cortez.

Ekterior Wuling Cortez tidak bisa di anggap remeh, berbagai fitur mobil jaman now sudah di sematkan, seperti Lampu berteknologi LED, plus DRL, kemudian Fog Lamp baik depan dan belakang, antena Shark Fin, serta Roof Rail.

Fitur keselamatan Wuling Cortez juga sangat lengkap, sebut saja ABS, EBD, BA, Hill Satrt Assist, jok Isofix, 4 air bag dua di depan dan dua di belakang, sensor parkir ada 6 yakni 2 di depan dan 4 di belakang. semua sudah di sematkan.

Interior Wuling Cortez, sisi luarnya dan fitur safety saja sudah mumpuni, tidak mungkin jika bagian dalam kurang ramai, dan ternyata benar. Tampilan head unit layaknya sebuah mobil eropa, dengan layar 8 inchi.

Berbagai kecanggihan dapat di lakukan head unit tuuchscreen ini seperti Mirriring dengan perangkat andrioid anda, bluetooth, navigasi, selain itu di bagian strir juga ada tombol tombol untuk mempermudah mengaturan audio.

Pada bagian Spedometer, Wuling Cortez menggabungkan antara analog dan digital. Satu hal yang wow bisa anda temukan yakni pada pengaturan jok yang sudah elektrik, dan untuk menambah kesan mewah tentu saja fitur Sun Roof.

Harga Wuling Cortez Indonesia memang belum di publikasi secara resmi, kepastian harga pastinya menunggu regulasi baru tahun 2018, namun dari gosip yang beredar harga Wuling Cortez di banderol setara dengan mobil Low MPV. Apa opini anda bro n sis?

0 Response to "Wuling Cortez, Spesifikasi dan Fitur Wah dan Harga Paling Murah Di Kelasnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel