Touring Yamaha ke Bandung Bareng Jurnalist Max Community 2017

Hello Bro n Sis, Bukan hanya touring dengan komunitas yamaha, pihak pabrikan yang berlogo garputala tersebut ternyata seru seruan bersama jurnalis yang tergabung dalam journalist max community, demikian informasi yang saya peroleh dari yamaha indonesia. www.3835group.com 

Liburan kali ini Yamaha punya acara seru-seruan bareng jurnalis. Tapi ini bukan sembarang jurnalis, melainkan Journalist MAX Community (JMC). Komunitas ini adalah kumpulan para jurnalis yang sama-sama menggunakan sepeda motor MAXI Yamaha. Ini adalah komunitas jurnalis pertama di Indonesia bahkan diklaim di dunia yang dibentuk berdasarkan kesamaan sepeda motor.

Jurnalist_Max_Community_tour_ke_Bandung_2017

Rombongan berangkat dari titik kumpul di Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih pukul 07.00 WIB. Acara ini dibuka dengan "flag off" oleh Dyonisius Beti, Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Dyon, sapaan akrabnya, berpesan agar semua pihak dapat menikmati perjalanan kali ini. Jangan lupa keselamatan adalah hal yang utama.

Ikut serta dalam rombongan touring, Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM. Mengendarai XMAX warna abu-abu dia terlihat begitu menikmati momen kebersamaan ini.
"Terima kasih rekan-rekan JMC untuk touring kali ini. Saya sangat mengapresiasi antusias rekan-rekan jurnalis terhadap produk MAXI Yamaha. Melihat motor rekan-rekan banyak yang dimodifikasi menunjukkan bahwa rekan-rekan punya kebanggaan terhadap motor MAXI-nya" ujar Eddy Ang penuh semangat.

Touring Yamaha-JMC ini menempuh rute Jakarta - Cikampek - Purwakarta - Lembang. Selama perjalanan semua menikmati pemandangan serta situasi jalanan yang meskipun macet tetap menyenangkan. Rombongan touring mencapai titik tujuan di The Lodge Maribaya pukul 17.00 WIB.

Sampai di lokasi, JMC dikejutkan dengan penampakan sepeda motor baru Yamaha yang diselubungi. Ternyata momen ini digunakan Yamaha untuk secara khusus memperkenalkan TMAX DX pertama kali kepada jurnalis. Kehadiran TMAX DX jadi pelengkap motor MAXI Premium Yamaha di Indonesia setelah sebelumnya XMAX telah laku di pasar otomotif Indonesia. Hadir dalam peluncuran tersebut Johannes BMS, Chief DDS 2 YIMM. Bersama dengan Eddy Ang dan Zaenal Satria selaku Sekjen JMC mereka bersama-sama membuka selubung TMAX DX.
"Yamaha Indonesia, sejak terbentuknya JMC 2015 silam terus mendukung aktivitas kami. Terima kasih Yamaha untuk kontribusinya selama perjalanan JMC. Sebuah kehormatan bagi JMC diberikan kesempatan untuk jadi yang pertama melihat perkenalan TMAX DX di Indonesia. Semoga ke depannya hubungan JMC dengan Yamaha terus terjalin. Sukses untuk kita semua" ungkap Zaenal.

0 Response to "Touring Yamaha ke Bandung Bareng Jurnalist Max Community 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel