Tidak Mau Hanya Jadi Penonton, Suzuki Siap Hadirkan Premium Skutik 180 cc tahun 2018

Hello Bro n Sis, Premium Skutik khususnya di kubikasi 150 dan 250 cc di Indonesia mulai memanas, Segmen ini mulanya di motori oleh pabrikan garputala Yamaha yang memberikan skutik bongsor dengan berbagai fitur namun dengan harga yang sangat kompetitif. www.3835group.com

Seiring larisnya scutik premium 150 cc yamaha dengan sigapnya menghadirkan Yamaha Xmax 250, skutik premium rasa eropa ini semakin mengukuhkan keperkasaan yamaha sebagai raja big skutik khususnya 150 cc hingga 250 cc. lalu kemana Honda dan Suzuki bahkan kawazaki?

Suzuki_BurgMan
Gambar Ilustrasi Pict : istimewa

Honda dan Suzuki bukannya tidak memiliki premium skutik, mereka sebelutulnya sudah punya namun dalam kondisi buld up, Dengan produk build up satu kelemahan yang ada yakni di sisi harga yang sangat mahal, hal ini di alami oleh Suzuki Burgman 200 dan Honda PCX 150.

Hingga pada akhir tahun 2017 ini Honda berhenti memboyong PCX dari negara tetangga dan bertekad memproduksinya di Indonesia, Terbukti all new honda PCX 150 2018 dengan fitur bertambah harga menjadi lebih murah, lalu suzuki bagaimana?

Suzuki tentu tidak mau kehilangan momentum ini, Suzuki sudah menabuh genderang sejak awal tahun 2017, dimana mereka akan kembali menggebrak pasar, dan se ekor premium skutik sudah di siapkan dengan kubikasi 180 cc, seperti informasi yang saya peroleh dari kang ari pitstop.

kabar suzuki juga akan bermain di segmen premium ini sudah terdengar sejak mereka berniat kembali meramaikan pasar roda dua, bermula dari GSX Series, lalu motor dual purpose dan premium skutik sudah di siapkan. 

Untuk premium Skutik suzuki ini memiliki kubikasi 180 cc, tentu dengan kubikasi ini premium skutik suzuki artinya paling besar tenaga yang dapat di hasilkan, jika di bandingkan kompetitor yang sudah ada, ya terang saja kubikasinya beda.

Bukan suzuki namanya jika Harga Premium Skutik suzuki mahal, suzuki akan membanderol skutik di harga yang sangat kompetitif demikian kabar terkini yang di ungkap kang ari pitstop. 

Baiklah suzuki kita nantikan realisasinya, jangan lama lama ya karena 2018 sudah di depan mata, Mengenai penamaan saya pribadi lebih cocok jika menggunakan nama yang sudah global, seperti Burgmann, bagaimana opini anda bro n sis? Nyalakan Nyali !!

0 Response to "Tidak Mau Hanya Jadi Penonton, Suzuki Siap Hadirkan Premium Skutik 180 cc tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel