Suzuki GSF 150 Bandit, Inikah nama Untuk Bandit 150 cc Versi Indonesia ?

Hello Bro n Sis, bagai mana kabar suzuki Bandit 150 yang beberapa minggu lalu sempat di kabarkan akan hadir di Indonesia? motor yang di gadang gadang sebagai motor naked touring dari Suzuki ini kabarnya sudah siap untuk menyapa Rider tanah air. www.3835group.com

Suzuki Bandit 150 suzuki memiliki beberapa perbedaan dengan suzuki GSX S 150, secara umum perbedaan yang ada pada suzuki Bandit 150 adalah pada jok tempat duduk yang lebih sejajar dengan jok boncenger, tepatnya jok menyatu tidak di pisah seperti yang ada sekarang.

Ilustrasi_Suzuki_GSF_150_Bandit_Indonesia
Pict : Julak Sendie

Hal ini terungkap lebih jelas ketika suzuki Bali melakukan Fun Touring ke Desa Jati Tuwih Tabanan, Saat itu saya mencoba mengorok informasi mengenai kabar suzuki bandit 150 untuk pasar Indonesia.

Mengenai penamaan, memang tidak secara tegas di berikan jawaban akan sosok 150 cc naked ini, namun beberapa penamaan yang di prediksi akan di sematkan adalah Suzuki GSF 150 Bandit, Boleh Juga tuh GSF 150 Bandit.

Dengan perbedaan dasar pada jok yang lebih sejajar antara pengendara dan boncenger, sepertinya nama bandit menjadi salah satu daya tarik tersendiri, untuk mesin sepertinya masih identik dengan Suzuki GSX 150 Series yang memang terkenal sudah sangat bertenaga di kelasnya.

Untuk memperkuat karakter sebagai motor naked, suzuki di kabarkan akan mengaplikasikan design head lamp membulat, Entah mengenai teknologi apakah akan mengaplikasikan Smartkey atau keyles? dan bohlam LED atau tidak. belum banyak informasi yang saya peroleh, yang jelas perbedaan mendasar pada jok dan lampu depan yang lebih membulat.

Tetapi yang namanya suzuki pastinya akan memberikan kejutan untuk segmen sport 150 cc tahun 2018 mendatang, kehadiran GSX 150 series sudah menjadi salah satu daya gedor di segmen roda dua tanah air. 

Nama besar bandit tentu tidak akan di manfaatkan hanya sekedar untuk mendongkrak penjualan, Kita berharap nama bandit ini mampu memberikan sensasi berkendara tersendiri, meskipun dengan kubikasi 150 cc. 

Ok kita nantikan bersama kehadiran Suzuki GSF 150 Bandit, sementara kita gunakan dahulu nama GSF 150 Bandit, jok rata dan lampu membulat. Bagaimana opini anda bro n sis? 

0 Response to "Suzuki GSF 150 Bandit, Inikah nama Untuk Bandit 150 cc Versi Indonesia ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel