Prediksi Terkini Yamaha All New R25 2018 Dari Young Machine, Knalpot Tidak Berubah

Hello Bro N Sis, New Yamaha R25 2018 kembali menyeruak ke permukaan, adalah majalah terkemuka jepang young machine untuk edisi terbarunya memberikan beberapa bocoran melalui gambar digital. www.3835group.com

Majalah Jepang tersebut memberikan beberapa pembaharuan yang sebelumnya juga sudah santer di kabarkan akan di aplikasikan pada Next Yamaha R25 terbaru, apa saja up date terkini untuk next yamaha R25?

Pict : istimewa

Dari penampakan secara umum, next Yamaha R25 kini sudah di bekali suspensi Depan Up Side DOwn, hanya itu yang paling mencolok dari sisi design, sisanya nyaris serupa dengan design yamaha R25 sebelumnya.

Selain itu, kita telisik delebih detail dari gambar olah digital adanya sedikit perubahan pada design lampu depan yang lebih menyipit dari yamaha R25 lama, namun garis garis design masih identik.

Kemudian update pada lampu sein depan dan belakang, dari designnya sangat mungil, pastinya sudah tidak menggunakan bohlam lagi melainkan menggunakan LED, ya wajar saja, tahun 2018 loch, sudah wajib hukumnya pakai LED wjwjwj.

Karena menggunaka suspensi Up Side Down maka design fender depan juga mengikuti, fender depan di design lebih moge look, di tambah pengereman cakram yang lebih baik yakni jumlah kaliper 2 biji.

Beralih ke bagian belakang, khususnya pada buritan boncenger kini sudah mengalami pembaharuan layaknya yamaha R15 terbaru yang menganut design yang sangat aerodinsmis, yakni memiliki lubang udara, tampak sangat sporty.

Ada yang unik, entah kebetulan atau tidak design knalpot tidak mengalami banyak perubahan, apakah ini ada hubungannya dengan kabar dari om iwan banaran dimana kode part knalpot Next R25 sudah ada di temukan di loakan?

Kita nantikan saja up date selanjutnya dari All New R25, sisi mesin juga belum banyak yang tahu? akankah menjadi motor sport 250 cc terbesar tenaganya ? sebab kabar yang berhembus banyak yang menduga jika jumlah silinder akan bertambah pula.

Persaingan sport 250 di tahun mendatang semakin sengit, apalagi kabar hangat lainnya dimana Ninja juga akan membuat kejutan dengan mesin 250 nya, tunggu saja tanggal mainnya, aapa opini anda bro n sis?

0 Response to "Prediksi Terkini Yamaha All New R25 2018 Dari Young Machine, Knalpot Tidak Berubah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel