Pesan On Line Yamaha Xmax 250, Gampang Gampang Susah, Ikuti Petunjuk Agar Mudah

Hello Bro n Sis, Order atau pesan yamaha Xmax 250 harus lewat online, Benar!! produk premium skutik dari yamaha satu ini hanya dapat bro n sis pesan lewat internet dan di mulai pada tanggal 10 tiap bulannya. www.3835group.com

Yamaha indonesia memang sangat ketat untuk urusan pembelian premium skutik yang berkubikasi 250 cc ini, dari beberapa kali proses pemesanan online yamaha bertujuan untuk menjaga kualitas produksi.

order_yamaha_xmax_250

Memang sih dengan proses pemesanan online seperti ini, Yamaha dapat lebih fokus dalam memproduksi Yamaha Xmax 250, yamaha sudah memiliki konsumen yang menanti produknya di rumah, tanpa harus mengirim produk ke dealer lalu memasarkan nya lagi.

Pengalaman melakukan pemesanan online ini ternyata tidaklah sulit, saya pribadi melakukan pemesanan yamaha Xmax 250, tetapi bukan saya yang membeli loh hanya membantu teman untuk memesan yamaha Xmax 250.

Hal  hal yang harus anda lengkapi sat proses pemesanan tidaklah sulit, anda harus mengisi nama pemesan baik itu nama tanggal lahir no Tlp, kemudian melengkapi nama yang akan tertera pada STNK, jadi nama pemesan dan nama yang tertera pada STNK bisa berbeda.

Saran saya, lengkapi data anda sesuai KTP, selain itu kenali juga dealer yamaha terdekat atau dealer yamaha tempat bro n sis mengambil yamaha Xmax 250 nanti. Selain itu bro n sis juga harus memilih jenis pembayaran.

Jenis pembayaran di sini ada 2 yaitu pembayaran dengan cara tunai dan cara kredit, Baik cara tunai dan cara kredit ini sama sama harus membayar tanda jadiatau deposit sebagai wujud keseriusan bro n sis dalam membeli yamaha Xmax 250.

Pembayaran Deposit atau tanda jadi ini paling lambat bro n sis lakukan 1 x 24 jam setelah proses pemesanan lengkap, anda akan di berikan Nomer Booking. tanda jadi minimal adalah IDR 5 jt, selain itu bro n sis juga harus melengkapi uang tanda jadi tersebut dengan biaya administrasi dan kode pemesanan.

Kode pemesanan ini akan di kirim lewat email yang bro n sis gunakan ketika melakukan pemesanan, misalnya jumlah tanda jadi IDR 5 jt, kemudian biaya administrasi 5390 dan kode pemesanan adalah 650, maka jumlah yang harus anda bayar saat pemesanan ini adalah IDR 5.006.040.

Oiya harap bro n sis hati hati salam proses ini, jangan melakukan pengiriman atau transver uang ke rekening selain yang di pemberitahuan email, catatan juga jangan melakukan transver lenggunakan layanan LLG/Kliring/SKBI.

Selain itu jika bro n sis melakukan proses pembayaran dengan kredit maka bro n sis juga harus memberikan alamat atau domisili untuk Survey. Ok demikian sedikit pengalaman melakukan pemesanan Online Yamaha Xmax 250, mmhh kok jadi pingin dengan premium 250 ini ya !!

0 Response to "Pesan On Line Yamaha Xmax 250, Gampang Gampang Susah, Ikuti Petunjuk Agar Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel