Power Off Emak Emak, Tanpa Helm Bonceng 3 Mengendarai R15

Hello Bro N Sis, biker baik laki laki atau perempuan tidak semua turut atau taat keoada peraturan lalu lintas. Terkadang tingkah polah pengendara sepeda motor ini membuat tertawa, namun beberapa tingkap polah Rider ini kadang kadang di lakukan oleh ibu ibu dan oleh Nitizen Indonesia jaman now di sebut emak emak. www.3835group.com

Salah satu kejadian unik datang dari negeri seberang india, bahkan kejadian ini sempat di abadikan dalam sebuah video oleh warga yang melihat. Kejadian hebat jika. Oleh saya sebut demikian karena emak emak disini mengendarai sebuah motor sport.

Tanpa_Helm_Bonceng_3_mengendarai_R15

Lalu apanya yang unik? Yang membuat gokil adalah ladies biker ini mengendarai motor sport bertiga, selain itu dengan santainya berkendara tanpa menggunakan helm, jaket ataupun sarung tangan. Dari pakaian yang di gunakan dapat kita ketahui jika ibu ibu ini berasal dari India.

Dengan pakaian khas India pengemudi motor dan satu boncenger duduk dengan posisi arah depan sedangkan boncenger satunya duduk dengan posisi arah samping.

Memang tidak dapat di pastikan apakah para ibu ibu ini berkendara dalam jarak jauh atau dalam jarak yang dekat, jarak tidak dapat di jadikan alasan untuk berbuat yang aneh aneh, selain itu dengan jenis pakaian yang banyak kain sangat berbahaya saat berkendara kain bisa saja terlilit di rantai, selain itu menggunakan motor sport R15 pula dimana dudukan boncenger dan pengendara terpisah. 

Untuk bro n sis jangan sampai mengikuti jejak video yang di bagikan oleh akun youtube taman rai ini ya, alangkah baiknya meski berjarak dekat usahakanlah berkendara dan berboncengan sewajarnya, jangan memaksakan diri atau memberikan beban berlebih pada kendaraan, dimana akan berdampak merugikan. 

Misalnya sangat terpaksa usahakan jangan menggunakan jenis pakaian kain yang bermotif panjang panjang karena bisa terlilit. Atau jika harus menggunakan kain bisa memilih model motor skutik agar lebih aman dari kain terlilit,  jangan menggunakanotor sport, wjwjwj Emak emak memang ratu di jalan, Ok demikian sedikit kabar di senin pagi ini, Have a good day !!

0 Response to "Power Off Emak Emak, Tanpa Helm Bonceng 3 Mengendarai R15 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel