New Yamaha Nmax 155 VVA 2018 Biru, Suspensi Tabung dan Display Spedometer Mengkotak

Hello Bro n Sis, Yamaha Nmax 155 VVA facelift di tahun 2018 tampaknya sudah tidak malu malu untuk menampakkan diri, New Yamaha Nmax 155 VVA 2018 berwarna biru tampak sangat jelas terjepret. dari gambar tersebut dapat kita ketahui beberapa yang baru dari Premium Skutik Yamaha tersebut. www.3835group.com

Entah siapa yang pertama kali mempublish foto yamaha Nmax 155 VVA berwarna biru ini, pertama yang dapat kita ketahui gambar di ambil bukan di toko dealer ataupun pabrik, ini di salah satu rumah loch, apakah sudah sampai di tangan konsumen? gerak cepat banget nih pabrikan garputala yamaha.

New_Yamaha_Nmax_155_vva_2018_biru

Kedua adalah tentu warna yang baru, kini yamaha Nmax 155 VVA ada warna Biru Glossy, selanjutnya adalah suspensi tabung yang di beberapa artikel sebelum ini sudah banyak bermunculan penampakannya. Ke tiga adalah tampilan spedometer dalam yang kini di design mengkotak.

Ya mengkotak di bagian dalam, dimana sebelumnya di design membulat, memang design luarnya atau chasing nya masih bulat tetapi bagian dalam mengkotak. selain itu spedometer Yamaha Nmax 155 VVa 2018 sudah menganut negatif LCD, Dengan negatif LCD ini tampilan spedometer semakin mewah.

ke empat dapat pula kita ketahui belum ada perubahan pada kunci yamaha Nmax 155 VVA 2018 ini, kunci masih kunci yang sama dengan Nmax 155 VVA sebelumnya, artinya belum menggunakan smartkey dimana bro n sis cukup menyimpan kunci di kantong maka motor dapat dioperasikan.

Namun untuk kunci ini masih belum pasti bro n sis, entah untuk type tertinggi nanti sudah mengaplikasikan ataukah ini sudah merupakan type tertinggi. 

Bagaimana dengan harga New Nmax 155 VVA 2018, dengan berbagai pembaharuan yang di lakukan yamaha sudah pasti harga yamaha Nmax 155 VVa 2018 akan meningkat, kira kira ningkat berapa ya? 

Selain itu saking larisnya terkadang konsumen kesulitan untuk membeli secara langsung, konsumen sampai indent berminggu minggu untuk memdapatkan yamaha Nmax 155 VVA. memang sih alasannya untuk menjaga kualitas. namun alangkah baiknya jika proses bisa di percepat juga untuk menghindari praktek praktek sales nakal. Happy Holiday

0 Response to "New Yamaha Nmax 155 VVA 2018 Biru, Suspensi Tabung dan Display Spedometer Mengkotak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel