Kalimantan Lokasi Terakhir Yamaha Memanjakan Maxi Owner dalam Maxi Yamaha Day 2017

Hello Bro n Sis, Kehadiran yamaha maxi di indonesia yang di motori oleh  yamaha Nmax, kemudian ada yamaha Aerox lalu yamaha Xmax 250 serta big skuitik mereka Tmax membuat biker tanah air mendapatkan sensasi baru dalam berkendara, di berbagai daerah kendaraan maxi ini menjadi primadona. Yamaha sebagai produsen tidak menutup mata akan hal tersebut, mereka mengadakan acara yang bertajuk Maxiyamahaday. dan kalimantan menjadi lokasi terakhir gelaran maxiyamahaday ydi tahun 2017 ini. Demikian informasi yang saya peroleh dari yamaha Indonesia www.3835group.com 

Ribuan orang pengguna MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155, Tmax) mengikuti #MAXIYAMAHADAY di Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pekan lalu. Event gathering konsumen dan komunitas MAXI Yamaha itu berlangsung meriah dan penuh antusias.

Maxi_yamaha_Day_kalimantan_2017

Kalimantan menjadi area terakhir pelaksanaan #MAXIYAMAHADAY di tahun ini setelah diadakan di daerah Jawa, Sumatera, Sulawesi. Acara dimulai dengan turing baik itu city touring di Banjarbaru, dari Banjarmasin menuju Banjarbaru, juga komunitas yang riding dari sejumlah titik yaitu Sampit dan Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Batulicin, Kotabaru, Tanjung (Kalimantan Selatan), Balikpapan, Samarinda (Kalimantan Timur). Finish di venue acara.

Di lokasi event, berbagai aktivitas dilakukan seperti Deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Yamaha Modification Award, edukasi teknologi Yamaha, test ride, chek motor gratis, entertainment.
”#MAXIYAMAHADAY merupakan salah satu aktivitas nasional yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna motor MAXI Yamaha. Terimakasih untuk partisipasi konsumen dan komunitas di acara ini yang telah digelar di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan. Ini menunjukkan tren penggunaan motor MAXI Yamaha tersebar luas di seluruh Indonesia, MAXI Yamaha motor impian dan favorit mereka. Apalagi kami juga baru meluncurkan NMAX Model 2018 yang lahir karena mendengarkan suara konsumen,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu, Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalselteng, mengatakan MAXI Yamaha di wilayah itu memang favorit. 
”Masyarakat sangat menyukai motor MAXI Yamaha. Komunitasnya juga berkembang luas. Tak heran #MAXIYAMAHADAY berlangsung meriah, mereka sangat mengapreasi Yamaha telah mengadakan acara ini,” sebut Andi.

0 Response to "Kalimantan Lokasi Terakhir Yamaha Memanjakan Maxi Owner dalam Maxi Yamaha Day 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel