Inikah Design Helm Valentino Rossi Motogp 2018? Penuh Amarah dan Agresif

Hello Bro n Sis, Valentino Rossi untuk Motogp tampaknya masih menjadi maskot yang tidak dapat di pisahkan, di berbagai penjuru dunia para penggemarnya sangatlah banyak, seakan Motogp tanpa Rossi terasa hambar, Berbagai pernak pernik khas Rossi juga sangat laris manis di pasaran, bahkan sampai ada toko resmi dengan logo VR46. www.3835group.com

Di usianya yang mendekasi 40 tahun pembalap senior yang identik dengan nomer 46 ini untuk musim kompetisi 2018 sepertinya harus mempersiapkan latihan yang lebih keras, hal ini di karenakan para pembalap muda kini sudah semakin berpengalaman serta makin cepat di lintasan plus di tunjang dengan mesin yang semakin berkembang dari masa ke masa.

Design_Helm_Valentino_Rossi_2018?

Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Valentino Rossi, berbagai jenis mesin sudah pernah di jajal, mulai era 2 tak hingga 4 tak dan kubikasi mesin Motogp yang berganti ganti juga sudah sempat di lalui, namun kali ini saya bukan mau bahas mesin atau latihan Rossi, melainkan ada bocoran design helm valentino Rossi yang tengah di siapkan untuk tahun 2018.

Melalui akun media sosial davidedegliinncenti tampak sebuah helm yang berwarna dasar kuning di sisi kiri dan warna biru di sisi kanan, dan jika bro n sis adalah penggemar Rossi maka design helm sang idola kini semakin berwarna dan penuh gambar gambar kartun. yang unik adalah gambar sisi kiri san kanan tidak ada yang sama. yuk kita telisik lebih detail Design Helm Valentino Rossi 2018. kok penuh amarah gitu ya kesannya?

Kita Mulai dari sisi depan, terlihat ada logo atau tulisan 20 tahun dan nomer 46, ini tentu menandakan 20 tahun sudah VR46 berkompetisi di tingkat dunia,, tidak ada yang menyangsikan bagaimana hebat dan jagonya pembalap asal Italia ini melibas lawan di lintasan balap dari masa ke masa, lalu sisi kanan helm Valentino Rossi 2018 ada gambar bulan yang dalam kondisi full moon atau bulan purnama.

Namun bulan purnama ini bergaya sangat agresif, ada design kartun yang terlihat kesal atau kecewa atau apalah itu di tuangkan oleh sang designer, begitupun di sisi Kiri heln Valentino Rossi 2018, berlatar belakang bulan juga namun ini bulan sabit dengan design wajah  yang juga penuh semangat. Bagian atas ada ada yang unik, sebuah gambar peraga alat kontr4s3psi juga dengan gaya yang amarah gitu.

Kita lihat saja nanti apakah design helm inibenar adanya untuk pembalap gaek valentino Rossi untuk musim balap motogp 2018? designya boleh juga nih bro n sis, anda bisa aplikasikan di helm kesayangan, design kiri dan kanan berbeda sepertinya menjadi trend di tahun depan. Pabrikan honda juga melakukan design berbeda kiri dan kanan untuk CBR 250 RR kabuki nya.

0 Response to "Inikah Design Helm Valentino Rossi Motogp 2018? Penuh Amarah dan Agresif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel