Indospeed Race Series (IRS) 250 2017, Persaingan Ketat Rider Terbaik Indonesia

Hello Bro n Sis, Indospeed race Series (IRS) 2017 race 1 yang di laksanakan di sentul sangat menegangkan, Rheza Danica sebagai calon juara nasional belum bisa mewujudkannya pada balapan pertama karena gagal naik podium, dan harus puas finish di urutan ke delapan. www.3835group.com

Race 1 IRS 2017 di sirkuit Sentur jawa barat ini akhirnya di menangkan Oleh Sudharmono dari Astra racing team, kemudian di susul oleh Galang Hendra dari Yamaha racing, dan posisi ke 3 ada ada pembalap Bali Yasiin Somma.

Podium_IRS_250_Race_1_Desember_2017

Rheza Danica dan Rey Ratukore bersaing ketat menjadi juara nasional IRS 2017, dengan berakhirnya balapan pertama selisih poin Rhesa Danica Dan Rey Ratukore menjadi 18 poin. Rheza Danica masih memimpin raihan poin sementara pembalap dengan 164 poin kemudian di posisi ke 2 ada Rey Ratukore dengan 146 poin.

Persaingan race 1 Kejurnas Sport 250 cc di gelaran IRS 2017 Sentul (9 Desember) berlangsung ketat. Galang Hendra Pratama (WR Super Battery Yamaha KYT TJM Racetech) tampil dengan Yamaha YZF-R25 meraih podium runner-up. Hasil akhir, hanya berbeda sangat tipis 0,070 detik saja dengan pemenang.

Disamping itu, rekan satu tim Galang Hendra, yaitu Rey Ratukore yang finish ke-4 masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara nasional Sport 250 cc karena Kejurnas Sport 250 cc masih menyisakan satu race lagi pada Minggu (10 Desember 2017). Masih memperebutkan 25 poin lagi. Galang Hendra juga dipastikan memiliki target serius untuk merenggut podium juara di race ke-2. 
“Saat kualifikasi di menit-menit terakhir ketika masuk tikungan pertama, saya kehilangan grip dibagian roda depan dan terjadi crash, alhamdulillah tidak terjadi hal yang serius. Saya senang bisa bermain di race pertama, persaingan sangat ketat di top-group, saya tetap fokus sampai lap akhir. Di race ke-2, semoga diberikan hasil yang lebih baik,” ucap Galang Hendra.

Kejuaraan IRS 2017 mungkin bagi saya pribadi adalah kejuaraan yang paling seru, karena seluruh pembalap Indonesia terbaik tumplekblek di ajang ini. Salah satunya adalah Gerry Salim yang baru saja di kukuhkan menjadi juara asia ARRC 2017, namun prestasi di race pertama ini finish di posisi ke 10.

Well kita nantikan jalannya balapan ke dua, berhasilkan Rheza Danica menjadi juara Nasional IRS 2017 ataukah ada kejutan baru? Happy Holiday

0 Response to "Indospeed Race Series (IRS) 250 2017, Persaingan Ketat Rider Terbaik Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel