Gantengnya Honda HRV Facelift 2018, Gambar Olah Digital Dari IADesign

Hello Bro n Sis, Paska terciduknya Honda HRV Facelift 2018 yang tengah di uji coba jalanan beberapa hari yang lalu, kini para kreator atau tukang render mulai mengimajinasikan sosok Honda HRV facelift yang di prediksi kuat bakalan hadir di tahun 2018 mendatang. www.3835group.com

Memang tidak ada yang menyatakan bahwa inilah design Honda HRV face lift 2018, namanya juga olah digital, gambar di buat berdasarkan penampakan honda HRV yang terjepret tengah melintas di jalanan. Adalah IADesign yang memberikan ilustrasi di balik tertutupnya Honda HRV facelift tersebut.
Honda_HRV_facelift_2018_render_IADesign
Pict : IADesign
Secara garis besar saya pribadi sangat suka design honda HRV, sangat sporty dan elegan. Pada honda HRV Facelift ini honda tetap mempertahangan garis garis body honda HRV sebelumnya, khususnya pada bagian samping, keunikan dari Honda HRV di bagian pintu penumpang belakang sepertinya akan tetap juga di pertahankan, dimana menyatu dengan pilar C.

Honda HRV Facelift 2018 di titik beratkan pada perubahan design depan dan lampu lampu, kini honda HRV memiliki design moncong yang identik dengan design mobil honda jaman Now. Selain itu update juga ada pada lampu lampu yang kini menerapkan penerangan LED.

Render Honda HRV 2018 ini juga memperlihatkan design foglamp sporty nan makin elegan, karena design bemper yang lebih berotot di padukan dengan gaya rumah lebah di sekelilingnya.


Wajar jika jagoan honda di segmen ini berbenah, sebab di tahun 2018 yang sebentar lagi kita jumpai ini, akan muncul penantang kuat dari salah satu raksasa otomotif dunia yakni Toyota dengan Toyota CHR nya.

Entah mengapa toyota Indonesia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memboyong jagoannya ke Indonesia. Jika Honda HRV face lift 2018 memiliki design menyerupai gambar olah digital ini bagaimana opini anda?

Last, memang ini hanyalah gambar olah digital dari sang kreator yang mencoba memberikan gambaran dari penampakan uji jalanan Honda HRV facelift 2018, kita tidak dapat memastikan gambar ini akan sama persih. kita nantikan saja tanggal mainnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel