Fun Touring Jati Luwih Village Bersama PT CSBI "Bali Still Save"

Hello Bro n Sis, Suzuki Bali dan SYM Bali di bawah naungan PT Cahaya Surya Bali Indah, Jumat 1 Desember 2017 mengajak rekan rekan club untuk touring menikmati wisata ke desa Jati Luwih Tabanan. www.3835group.com

Tour kali ini di ikuti beberapa komunitas atau club, dari pantauan saya ada club GCI yang baru saja deklarasi, sedang hangat hangatnya nih club, selain itu pesertanya paling membludak, selanjutnya ada SYM yang terdiri dari attila dan cruisym 300. oiya sebelum itu terima kasih kepada rekan rekan pendukung #smartfren4GLTE #boldxperience

Fun_Touring_Jati_Luwih_Bali_Bersama_CSBI_2017

Club yang sudah memiliki jam terbang sangat tinggi seperti Satria FU yang tergabung dalam Suzuki Riders F150 Club Indonesia (SRFC) dan Inazuma Bali juga ikut membimbing dan mengarahkan rekan rekan dalam berkendara dalam rombongan yang cukup besar.

Rombongan berkumpul di Gedung CSBI Jl Imam Bonjol Denpasar, Seperti biasa sebelum perjalanan di mulai ada arahan dari pihak CSBI mengenai beberapa hal penting dan titik kumpul serta rute yang akan kita lalui.

Untungnya perjalanan tidak di guyur hujan, karena sehari sebelumnya Denpasar Bali nyaris seharian hujan, namun kali ini sejak start hingga sampai di titik poin Desa Jati Luwih Tabanan tanpa adanya guyuran hujan, namun yang namanya musim hujan, perjalanan balik ke Denpasar barulah rombongan touring berbasah basah ria. wjwjwj

Secara umum rute yang di tempuh Rombongan PT Surya Bali Indah ini adalah Denpasar - Sangeh - Angseri - Finish di Desa Jati Luwih, Setelah istirahat makan siang dan ramah tamah perjalanan di lanjutkan ke Bedugul lalu ke plaga dan finish kembali ke Denpasar.

Saya sendiri menunggang Suzuki GSXS 150, dengan rute yang kita tentukan mengendarai motor naked terbaru dari suzuki ini terasa sangat mudah, tetapi ada sedikit kekurangan yaitu pada jok pengemudi yang saya rasakan kurang empuk jika di ajak rideng dalam waktu yang lama.

Namun berbicara mesin dan performa, suzuki GSXS150 adalah jagonya, tanjakan turunan jalan berlubang sangat mudah dilibas, apalagi dengan ukuran ban yang lebar semakin menapak sempurna di jalan. 

Selain ajang silaturahmi antar club, Touring kali ini juga memperkenalkan daerah daerah wisata di Bali, Meskipun Gunung Agung sedang bergejolak, namun Bali masih aman kok untuk di kunjungi, bro n sis masih bisa berkunjung ke Bali melalui jalur darat dan laut, jika bandara International Ngurah Rai di tutup.

Lokasi Gunung Agung di Karangasem Bali, dan radius yang harus di steriskan adalah 10 km dari gunung, nah di Bali itu ada banyak lokasi yang berjarak di luar dari radius erupsi Gunung Agung. Anda mau Touring, Swimming, Hiking masih bisa kok. Salam Satu Aspal

0 Response to "Fun Touring Jati Luwih Village Bersama PT CSBI "Bali Still Save""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel