Benarkah New Honda PCX 150 2018 Akan Di Luncurkan 13 Desember 2017 ?

Hello Bro n Sis, New Honda PCX 150 tahun 2018 semakin dekat waktu peluncurannya di Indonesia, Kehadiran premium scutik dari pabrikan sayap mengepak ini memang sudah sangat di nantikan. bukan karena honda tidak memiliki premium skutik namun karena premium scutik ini adalah produk asli Indonesia yang notabene harga di harapkan lebih terjangkau. www.3835group.com

Sebelumnya honda PCX sudah hadir untuk biker tanah air, namun kehadirannya sangat segmented, hanya kalangan ekonomi menengah ke atas yang berhasil memboyongnya ke garasi, hal ini karena produk tersebut di boyong dari luar negeri, sehingga beberapa biaya harus doi bebankan ke konsumen sehingga harganya melambung jauh bahkan nyaris menyamai harga sebuah motor 250 cc.

New_Honda_PCX_2018

Seiring berjalannya waktu dan adanya kompetitor yang menikmati gurihnya pasar premium skutik, AShta honda Motor akhirnya menciptakan premium skutik di Indonesia, Design Honda PCX 150 2018 ini identik dengan honda PCX 150 yang di perkenalkan honda beberapa bulan lalu di Jepang.

Mengingat iklan new PCX 150 sudah muncul sudah barang tentu AHM tinggal menemtukan kapan peluncuran produk ini ke publik, sangat jarang AHM melakukan uji test jalan raya, dan proses perakitan pun pastinya sudah siap. Tidak mungkin AHM merilis teaser namun produk belum siap apalagi belum di produksi.

Mesin new honda PCX 150 jika di Jepang sendiri memiliki 2 type, yakni berbahan bakar minyak dan berbahan bakar listrik, entah untuk pasar Indonesia, apakah AHM akan memberikan pilihan 2 jenis bahan bakar ini pada New PCX 150 2018 nanti? Jika menurut saya pribadi alangkah baiknya AHM juga mulai memperkenalkan produk motor listriknya, agar para biker tanah air lebih akrab dengan teknologi masa depan ini.

Memang sih harga teknologi motor listrik masih sangat tinggi, namun jangan salah, perusahaan motor listrik di Indonesia juga bisa kok melahirkan produk berkualitas dengan harga yang identik dengan motor berbahan bakar minyak.

Kapan kira kira New Honda PCX 150 2018 akan di perkenalkan? media kompas mengakui jika telah menerima undangan dari pihak AHM, namun AHM tidak memberikan penjelasan jenis undangan tersebut apakah peluncuran produk baru ataukah undangan selain peluncuran produk.

Kalangan blogger dan media pun memprediksi sesuai tanggal undangan tersebut yakni 13 Desember 2017 adalah peluncuran New Honda PCX 2018 secara resmi. Hal ini sangat kuat kebenarannya mengingat paska di luncurkannya sosok depan new Honda PCX 150 2018 di media sosial  We Love Honda yang bertuliskan Coming Soon.

Sebagai premium skutik New Honda PCX 150 2018 memang merupakan produksi Indonesia, namun harganya dengan berbagai kelebihan yang akan di aplikasikan akan sangat sulit bersaing dengan harga premium skutik yang sudah ada, misalnya harga di banderol di kisaran IDR 30 jt, maka harga tersebut masih lebih tinggi, dan jika harga di bawah IDR 30 jt maka sangat menarik, bagaimana menurut prediksi bro n sis?

0 Response to "Benarkah New Honda PCX 150 2018 Akan Di Luncurkan 13 Desember 2017 ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel