All New Rush 2018 Resmi Di Perkenalkan Untuk Mayarakat Bali Oleh Auto 2000

Hello Bro n Sis, All New Toyota Rush 2018 di luncurkan secara resmi oleh Auto 2000 bertempat di Mall Bali Galeria Senin 19 Desember 2017, Untuk harga All New Toyota Rush 2018 belum dapat di pastikan, karena masih menunggu regulasi pajak di tahun 2018, namun di pastikan harga All New Rush 2018 Denpasar Bali akan di umumkan pada bulan Januari 2018. www.3835group.com

All New Rush 2018 kini tampil dengan konsep “Tough and Dynamic” SUV mengimbuhkan pembawaan gagah dan tangguh berasal dari sebuah medium SUV. Dalam pengembangannya Chief Designer Eiji Fujibayashi berserta tim menetapkan beberapa obyek yang jadi racikan All New Rush. Desain eksterior All New Rush berubah benar-benar penting dengan konsep “Modern & Dynamic”. 


Lampu utama Toyota All New Rush di desain pipih dengan tambahan LED yang menyatu begitu harmonis beserta grille dan bumper yang bergaya sporty. Pada tampilan samping, terlihat ada perbedaan dengan Toyota Rush yang biasanya kita lihat, sebab di bawah garis bahu menunjukkan karakter yang gagah melalui desain yang kokoh yang dipertegas dengan adanya velg alloy 17 inci (TRD Sportivo) yang dibalut dengan ban berukuran 215/60. 

Sementara di atas garis bahu menawarkan desain yang dinamis dan ruang yang lapang bagi penumpang didalam kabin. Selaras dengan desain anggota depan, anggota buritan pun mempunyai penampilan yang memukau dengan lampu LED yang mewah dan meninggalkan desain kotak horizontal yang serasi dengan tren SUV sementara ini. 

Tidak hanya itu, lampu dengan teknologi LED reflector ini termasuk bisa mengimbuhkan pencahayaan yang lebih terang dan merata. All New Rush termasuk ada dengan fitur Auto Headlamp pada tipe TRD Sportivo.

Interior All New Rush kini lebih mewah dan lebih lega. Hal ini tidak lepas dari dimensi lebih panjang 230 mm dari model sebelumnya. Mobil ini termasuk tersedia didalam dua tipe, yaitu All New Rush G dan All New Rush TRD Sportivo. Untuk model tertinggi adalah All New Toyota Rush TRD Sportivo. Tipe ini memiliki fitur lengkap lengkap dan area interior lebih mewah. 

Salah satu kemewahannhya adalah panel depan yang dilapisi material lembut bersama model dashboard paling baru yang lebih modern. Posisi duduk termasuk lebih tinggi, sehingga memberi tambahan jarak pandang lebih luas dan jauh kala mengendarai mobil ini. Selain itu, tersedia pula Head Unit dengna layar sentuh 7 inci yang sanggup membuka ke smartphone dan dioptimalkan oleh 8 Surround Sound Speakers. 

Pada tiap-tiap baris kursi All New Toyota Rush TRD Sportivo termasuk dilengkapi power slot untuk isi kekuatan smartphone ataupun gadget lainnya. Fiturnya makin lama eksklusif bersama kehadiran Auto A/C bersama layar digital untuk menampilkan suhu ac. Selain itu, tersedia pula fitur Smart Start/Stop Engine Button dan AC Double Blower terhadap tiap-tiap model All New Rush. Nah yang paling menarik, seluruh model telah dilengkapi camera parkir yang membuka ke head unit, sehingga mempermudah masbro parkir mundur. 

Untuk memberikan kenyamanan didalam berkendara, seluruh model All New Rush dilengkapi fitur Tilt Steering untuk menaik turunkan posisi setir. Apabila sebelumnya membuka pintu belakang wajib ke samping, maka kini ke atas. Sedangkan untuk ban cadangan di simpan di kolong mobil atau di bawah bagasi.

Mesin All New Rush menggunakan mesin baru Dual VVT-i 2NR-VE 1.5 liter bersama 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup DOHC yang dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 109 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimal mencapai 14.4 KGm. 

Dengan tenaga tersebut mengakibatkan Toyota Rush ini amat sesuai untuk jalanan perkotaan tapi juga dapat digunakan untuk melintasi medan terjal yang lumayan sulit. Tenaga tersebut disalurkan lewat 2 transmisi berlainan tiap variannya yakni otomatis dan manual bersama 4 percepatan. 

Spesifikasi Toyota Rush memanfaatkan sistem pemasok bahan bakar berteknologi Electronic Fuel Injection mengakibatkan semprotan bahan bakar selalu stabil dan menambahkan performa yang optimal dan juga konsumsi bahan bakar yang efisien. Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang dapat menampung sebanyak 45 liter maka mengakibatkan Toyota Rush ini dapat menempuh jarak jauh sekali pengisian bahan bakar secara penuh.

Fitur Safety Toyota Rush - Toyota All New Rush dibekali oleh Hill Start Assist Control (HSA) ini fungsinya adalah pada waktu mobil berada di jalan yang menanjak, bagaimana cara kerjanya adalah di waktu mobil berhenti pada posisi di jalan yang menanjak dan pada waktu dapat jalan tentunya hand rem dapat dilepas dan HSA ini dapat bekerja bersama dengan cara memicu kendaraan berhenti sekitar 2 detik di mana situasi ini dapat mengimbuhkan peluang kaki pengemudi untuk berpindah berasal dari rema ke pedal gas, agar mobil tidak mundur. 

Dilengkapi bersama dengan VSC (Vehicle Stability Control) di mana fitur ini mempunyai faedah keselamatan juga saat mobil menikung senantiasa stabil dan tidak terguling situasi ini kebanyakan berjalan pada waktu mobil menikung bersama dengan kecepatan tinggi. Sehingga sangat safe dibikin cornering bersama dengan kecepatan tinggi, tetapi senantiasa saja wajib perhatikan keselamatan.

Untuk pengeremannya Toyota All New Rush ini sudah dilengkapi oleh Anti-Lock Brake System / ABS sehingga kian menambah kenyamanan dan keamanan dalam pengereman serta dapat mengatasi terjadinya ban terkunci kala pengendara melakukan pengereman secara mendadak sehingga dapat terhindar dari kecelakaan. 

Terdapat juga Electronic Distribution Brake / EBD pada Toyota All New Rush yang bakal semakin memperkuat pengereman agar lebih sempurna dan juga berfungsi menjaga posisi mobil biar tidak keluar jalur kala melakukan pengereman secara tiba-tiba.

Pilihan Warna All New Toyota Rush 2018 terdiri dari 7 warna yang terlihat lebih segar, lebih elegan dan lebih modern. Konsumen dapat memilih warna sesuai warna yang tersedia yaitu Black Mica, Bordeaux Mica, Bronze Mica Metallic, Red Mica Metallic, Silver Mica Metallic, dan White.

0 Response to "All New Rush 2018 Resmi Di Perkenalkan Untuk Mayarakat Bali Oleh Auto 2000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel