All New Honda PCX 150 2018 Menampakkan Batang Hidungnya, Siap Siap Launching Bro !!

Hello Bro n Sis, New Honda PCX 2018 akhirnya segera mengaspal untuk jalanan indonesia, hal ini di perkuat dengan adanya petunjuk singkat dari media sosial we love honda. www.3835group.com Dalam iklan tersebut memang sih tidak secara tegas di munculkan kapan tetapi honda secara pasti menuliskan All New PCX, dan ada siluet honda PCX yang beberapa minggu lalu di perkenalkan di Jepang.

All New Honda PCX 2018 akhirnya benar adanya, setelah beberapa tahun belakangan biker Indonesia mengharapkan premium skutik lokal Indonesia agar harga yang di banderol dapat lebih bersaing.

All_New_PCX_150_2018

Berbicara design, All New PCX 2018 jika kita mengacu pada siluet iklan yang di tampilkan ini sama persis dengan yang di perkenalkan di Jepang, artinya bro n sis sudah tidak banyak bertanya tanya lagi mengenai design.

Kesan premium dan berteknologi canggih terlihat dari sisi lampu yang sudah LED, di tambah garis garis PCX yang khas tetap di pertahankan honda, salah satu yang paling kental adalah stang honda All New PCX 2018 masih belum di bungkus plastik. artinya stang masih terlihat.

Untuk fitur dan kubikasi kita harus sabar menunggu, namun jika mengacu pada all New PCX 2018 Jepang maka fiturnya berjubel, antara lain keyless, Spedometer full digital, lantas harganya bagaimana?

Sebagai skutik premium honda pastinya akan all out untuk urusan fitur, kita lihat tanggal mainnya nanti. Kubikasi mesin new PCX 2018 untuk pasar indonesia di pastikan akan tetap mengusung mesin 150 cc, untuk 250 sepertinya belum deh. Harga New PCX 2018 merupakan key off sukses wjwjwj, karena dengan di lokalkan harga PCX sebelumnya yang sangat sangat diatas kompetitor, akan lebih bersaing setelah di lokalkan ini.

Harga New PCX 2018 di prediksi IDR 30 Jt an. Bro n sis silakan menabung dulu selagi premium skutik ini belum di luncurkan, namun jika sudah di iklankan coming soon gini artinya tidak dalam waktu yang lama. Paling lambat awak tahun 2018.

0 Response to "All New Honda PCX 150 2018 Menampakkan Batang Hidungnya, Siap Siap Launching Bro !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel