6 Prestasi Yang Berhasil Di Torehkan Gerry Salim Pada Kejuaraan AP250 ARRC 2017

Hello Bro n Sis, Pembalap Muda kebanggaan Bangsa indonesia gerry Salim sukses merengkuh gelar Juara Asia AP 250 ARRC 2017, tentu keberhasilan ini bukan hasil instan yang hanya di peroleh hanya dengan membalikkan telapak tangan, hasil ini di peroleh dari hasil perjuangan dan kerja sama team selama 1 musim. www.3835group.com

Bersama Astra dan all new CBR250RR nya Gerry Salim berhasil menorehkan beberapa prestasi untuk Indonesia. Tentu prestasi ini menjadi suatu kebanggaan dan catatan sejarah tersendiri Bagi Bangsa Ini di kancah balap motor International.

Catatan_Prestasi_Gerry Salim_ap250_ARRC_2017

Berikut Prestasi yang berhasil di raih Gerry Salim bersama All New CBR 250Rr serta Team Balap Astra Honda Racing Team Musim kompetisi 2017 AP 250 ARRC
  1. Pembalap Indonesia Pertama yang merebut gelar AP 250
  2. Pembalap Indonesia pertama yang menjuarai balapan di AP 250
  3. Pembalap Indonesia pertama yang menjuarai balapan AP 250 di Sirkuit Sentul Indonesia
  4. Gelar pertama di Balap Asiauntuk Astra Honda Racing Team
  5. Gelar Pertama Honda All New CBR 250 RR di Balap Asia di Tahun pertama di luncurkan di Dunia
  6. Meraih 7 Kemenangan pada 8 balapan mengendarai All New CBR250RR


Kesuksesan Gerry Salim juga di ikuti oleh rekan satu teamnya yakni Rheza Danica, meskipun Juara asia AP ARRC 2017 sudah di kunci oleh Gerry Salim namun Rheza Danica masih berpeluang menjadi juara kedua. Karena setelah race 1 sabtu kemarin poin Rheza Danica menjadi 149 poin dan berada di posisi ke 4 klasemen sementara.

Selisih poin dengan pembalap ke 2 Anupad Sarmoon adalah 19 poin. Dimana masih ada 25 poin dapat di raih jika Rheza berhasil mengulang podium 1 di race ke dua minggu ini. Tetapi apapun hasil yang di raih Rheza Danica nanti pastinya sudah di perjuangkan secara maksimal, semangat pantang menyerah serta memberikan yang terbaik untuk Indonesiaselalu membara.

Selamat dan Sukses untuk pembalap AStra Honda Racing Team yang sudah berhasil menorehkan prestasi di tingkat International. Semoga di tahun tahun mendatang prestasi dan catatan para pembalap Indonesia makin banyak dan di segani di Asia.

0 Response to "6 Prestasi Yang Berhasil Di Torehkan Gerry Salim Pada Kejuaraan AP250 ARRC 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel