Yamaha R25 2018 Mendapat Penyegaran Warna, Silver Black Boleh Juga Tuch !

Hello Bro n Sis, Yamaha R26 atau Yamaha YZF R25 Indonesia di penghujung tahun 2017 ini juga mendapatkan sentuhan baru, di tengah gempuran facelift dan all new yamaha ternyata hanya memberikan sentuhan warna baru pada motor sport 250 cc 2 silinder mereka. www.3835group.com

Setidaknya ada 3 warna baru yamaha r25 untuk tahun 2018 mendatang yakni Purplish Blue, Metalic Black, Silver Black. Pembaharauan warna yamaha R25 ini ada pada type ABS dan non ABS. Menurut yamaha Indonesia yang saya kutip dari yamaha motor sih katanya penyegaran ini sesuai dengan line up keluarga R series lainnya seperti YZF R1 dan YZF R6.

Warna_Baru_yamaha_R25_2018

Warna yamaha R25 Deep Purplish Blue kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor. Metalic Black warna hitam metallic, grafisnya garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25. Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime, senada dengan warna velg nya. 

Sedikit informasi tentang yamaha R25 dimana inilah produk unggulan pabrikan berlogo garputala ini karena mengaplikasikan Supersport Engine 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves, 2 cylinder, 6 speeds. Selain itu Yamaha R25 Supersport Design, Dual predator head light : lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus. Full LED tail light : lampu belakang full LED, memancarkan cahaya yang terang, lebih awet, lebih hemat energi, dan tahan lama. Speedometer with shift timing light : speedometer yang lengkap dan informatif dengan “shift timing light”. Mid shift muffler : tampil sporty dengan dimensi knalpot yang compact

Sebagai Sebuah motor sport yamaha R25 juga memiliki Handling yang bagus, hal ini di krenakan yamaha R25 menggunakan Alumunium cast wheel : velg lebar berbahan alumunium alloy yang lebih kuat dan ringan. Wide tire : ban tubeless tapak lebar membuat berkendara lebih stabil. Asymmetrical rear arm & twin tube rear suspension : lengan ayun asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil, dan suspensi belakang monocross twin tube menghasilkan handling mantap dan stabil.

Itulah pembaharuan Yamaha r25 untuk tahun 2018 mendatang. yamaha Indonesia masih percaya diri dengan berbagai hal yang sudah di miliki pada motor sport 250 cc mereka. Apakah ini karena pasar sport 250 cc lagi menurun sehingga yamaha kurang all out di segmen ini? Di lain pihak khususnya di premium scutik yamaha sangat perkasa bersama yamaha Max Series.

Harga Yamaha R25 terbaru setelah hadirnya pembaharuan kompetiitor menjadi motor dengan kubikasi 250 cc paling murah di Indonesia, Yamaha R25 di banderol mulai dari harga IDR 56.200.000 untuk yang non ABS sedangkan Harga Yamaha R25 ABS mulai dari IDR 62.200.000. 

Harga Yamaha R25 Denpasar Bali tentunya masih akan ada perbedaan, harga yang saya cantumkan di atas adalah harga untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, perbedaan Harga Yamaha R25 Denpasar Bali di karenakan adanya biaya biaya seperti pengiriman, pajak dan lain lain, Selisihnya di kisaran IDR 1 jt an sampai dengan IDR 2.500.000.

0 Response to "Yamaha R25 2018 Mendapat Penyegaran Warna, Silver Black Boleh Juga Tuch !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel