What !! Suzuki Akan Menghadirkan Suzuki Bandit 150 cc ?

Hello Bro N Sis, Suzuki Bandit 150 dan Suzuki Bandit 250 kabar mencuat akan hadir di Indonesia dari Om Iwan Banaran, berkat ilmu Kanuragan yang dimiliki ada seblesit info jika Suzuki siap menghadirkan nama besar Suzuki Bandit dengan kubikasi yang kecil untuk biker tanah air. www.3835group.com

Sepak terjang Suzuki memang berjanji untuk semakin serius meramaikan pasar sepeda motor Indonesia, salah satunya ya menghadirkan beberapa motor baru. Kabar yang sangat kuat jika Suzuki menghadirkan Suzuki GSX 250, kemudian Suzuki premium scutik, dan motor dual purpose sebagai salah satu motor bagi biker yang gemar off road.

Suzuki_GSX_150Series

Menghadirkan nama besar Suzuki Bandit di kubikasi kecil tentu menjadi salah satu strategi Suzuki, namun menurut saya pribadi nama Suzuki Bandit identik dengan motor yang memiliki raungan mesin yang khas, Misal jika kubikasinya 150 cc ya kurang greget gitu.

Mungkin akan lebih baik jika Suzuki Bandit yang hadir akan menggunakan kubikasi 250cc dan dua silinder. mengapa demikian? ya menurut penulis pribadi dua silinder lebih menarik dan untuk Indonesia pasar inilah yang harus di rebut. Jika kubikasi 150 cc pastinya konsumen bingung antara GSXS 150 dong? Ngarep banget ya jika kubikasi 250 wjwjwj.

Tetapi melalui info yang di terawang om Iwanbanaran, Suzuki Bandit entah itu yang berkubikasi 150 cc atau 250 cc akan di posisikan sebagi motor touring atau cruiser. Sangat menarik nih bro n sis, jika memang akan hadir motor baru dari suzuki dalam meramaikan pasar roda dua.

Suzuki masih memiliki beberapa produk yang akan mengaspal di Indonesia, sementara info Suzuki Bandit 150 cc kita tampung dahulu, produk manakah yang akan hadir selanjutnya untuk merayu biker jaman now? Sah sah saja suzuki mengaplikasikan mesin 150 di produk terbarunya, namun alangkah bijaknya jika benar menggunakan nama Suzuki Badit di terapkan pada kubikasi yang lebih masuk akal.

Beberapa waktu lalu ada juga kabar tentang beberapa pembaharuan pada GSXS 150, tepatnya pada posisi duduk yang sejajar baik itu pengendara dan boncenger, hingga motor lebih nyaman di ajak touring berdua ketimbang posisi duduk suzuki GSXS 150 yang sekarang. Inikah yang akan di sebut  dan menjelma menjadi Suzuki Bandit 150 ? Bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "What !! Suzuki Akan Menghadirkan Suzuki Bandit 150 cc ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel