Ternyata Di Sini Posisi Dudukan Plat Nomer Kendaraan New Honda CRF 150L

Hello Bro n Sis, Honda CRF150L adalah salah satu motor terbaru honda di penghujung tahun 2017 ini, berbagai komentar suka dan tidak suka hadir seiring hadirnya new on off 150 cc dari pabrikan sayap mengepak di tanah air. www.3835group.com

Terlepas dari kabar suka maupun tidak suka, yang jelas kehadiran motor honda CRF 150 L memberikan warna tersendiri bagi biker Indonesia, memiliki design yang segar, apalagi setelah di tambah berbagai aplarek atau penumjang penampilan.

Dudukan_plat_nomer_New_Honda_CRF150L

New Honda CRF 150L berubah menjadi sososk yang sangat gagah, Pihak hondapun telah menyiapkan berbagai pernak pernik sesuai kebutuhan biker dan harganyapun tergolong pas di kantong. karena honda menerapkan Harga Eceran Tertinggi (HET). Jika ada yang main main harga lapor pihak berwajib :).

Tanggal 15 November 2017 honda kembali mengadakan touring menggunakan new Honda CRF 150L, tidak main main motor 150 cc itu di ajak trabas ke berbagai jenis jalan, berlumpur, berbukit, baik itu jalan aspal, berbatu, dan jalan tanah sejauh lebih kurang 40-50 km.

Untuk mengetahui bagaimana kesan dan kesan trabas on off road bersama New CRF 150L sebaiknya bro n sis merapat ke tulisan para blogger kondang yang langsung diajak touring, seperti Om Iwanbanaran, Tmcblog, Sumarlinputra, Warungasep, Bonsaibiker, Aripitstop dan vlogger Jodiemotovlog_hd.

Ada suatu yang menarik, dimana terungkap juga tempat pemasangan Tanda Nomer kendaraan Bermotor (TNKB) pada new CRF 150L, Atau lebih sering kita sebut Plat Nomer Kendaraan. Melalui akun media sosial welovehonda_id yang berbagi momen keseruan saat touring, terlihat jika plat nomer all new CRF150L berada di atas Headlamp.

Sebagai sebuah motor yang bisa di pergunakan on road maupun off road bukan berarti bro n sis mengabaikan pemasangan plat kendaraan ini, dudukan plat nomer ini menggunakan braket yang di kaitkan di atas segitiga atas. Menurut saya pribadi adanya plat motor ini sama sekali tidak merusak penampilan secara menyeluruh kok khususnya di sisi depan.

Sedangkan untuk penempatan plat motor bagian belakang sama seperti motor pada umumnya, walau di saat off road seperti ini sparborad belakang di lepas jadi tidak ada dudukan plat sama sekali wjwjwj. bisa juga si mengakali dengan memasang di bagian dalam ban belakang.

0 Response to "Ternyata Di Sini Posisi Dudukan Plat Nomer Kendaraan New Honda CRF 150L"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel