Teknologi Xtronix CVT Nissan Terjawab Pada Tantangan 7 liter Livina

Hello Bro n Sis, Makin ke depan tantangan sebuah produk otomotif adalah memberikan mesin yang dapat melaju lebih cepat namun membutuhkan konsumsi bahan bakar yang irit, Nissan adalah salah satu perusahaan yang memiliki teknologi Xtronic CVT, dimana klaim pabrikan akan irit bahan bakar tanpa mengurangi tenaga mesin. oleh karena itu diadakanlah tantangan 7 liter mengendarai Livina. bagaimana ceritanya? berikut informasi yang saya peroleh dari Nissan Indonesia. www.3835group.com 

Nissan Indonesia pada 23 november 2017 menyelenggarakan tantangan eco-driving dengan menunjukan kelebihan dari gabungan teknik eco-driving dengan Xtronic CVT yang terdapat pada Nissan Grand Livina.

Tantangan_7_liter_livina
Joe Taslim (kiri) bersama Budi Nur Mukmin (kanan) GM Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia, isi Bahan Bakar 7 liter Livina pict : Sindo news

Pada kompetisi “Tantangan 7 Liter Livina”, para peserta mengendarai Grand Livina hanya dengan 7 liter bensin untuk menjelajahi destinasi populer di Bali, dimulai dari dealer Nissan-Datsun Gianyar, melewati Candidasa dan Bali Safari Marine Park, lalu berakhir di pantai Balangan. Jarak tempuh rata-rata keseluruhan 136 kilometer.
“Grand Livina terkenal dengan kenyamanannya saat berkendara”, kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia. “Ini berkat dukungan dari teknologi Xtronic CVT yang dapat menghemat konsumsi bahan bakar tanpa harus mengorbankan performa kendaraan”

Rekor konsumsi bahan bakar paling hemat dalam tantangan ini tercatat 1: 20.7 km/liter dengan jarak, berdasarkan Multi Information Display (MID) yang sebelumnya telah disesuaikan di awal kegiatan.

Bali merupakan wilayah yang dipilih sebagai lokasi untuk “Tantangan 7 Liter Livina” ke-3, dimana Nissan berencana merangkul pelanggan korporat termasuk jasa travel dan penyewaan mobil. Nissan juga mengadakan kegiatan bersama pelanggan korporat agar dapat merasakan kehandalan Nissan Grand Livina

Pada kegiatan yang diadakan dengan pelanggan korporat awal pekan ini, tercatat 1:20.8 km/liter. Kedua tantangan ini berlangsung dengan kondisi AC menyala sepanjang perjalanan.
“Kami mencari kendaraan yang terpercaya karena pelanggan kami mengharapkan mobil yang nyaman, irit, dan performanya bagus dalam satu paket. Setelah mencoba sendiri dalam Tantangan 7 Liter Grand Livina, saya makin yakin bahwa Grand Livina adalah mobil yang tepat untuk pelanggan saya”, kata Gede Pratama Putra, dari rental kendaraan Devona.

Grand Livina telah meraih peringkat tertinggi di segmen MPV di Indonesia Initial Quality Study 2015 (IQS) oleh J.D. Power Indonesia. Selain itu, Grand Livina menerima penghargaan sebagai Highest Customer Satisfaction Index in Comfort, berdasarkan Survei Kepuasan Pelanggan 2016 yang dilakukan oleh Auto Bild Indonesia.

Berikut adalah nama enam kelompok pemenang untuk dua kategori, yaitu:
Kategori Pelanggan Korporat:
Juara 1: Gede dan Edi, Denova Tour and Travel : 20.8 km/liter
Juara 2: Yosua dan Hafiz, Kakaden Dalung : 20.7 km/liter
Juara 3: Yongki dan Eri, The Way Private Tours (Koperasi Taksi Online) : 20.5 km/liter
Kategori Media:
Juara 1: Jeffry (Viva.co.id) dan Rizki (Kontan) : 20.7 km/liter
Juara 2: Yudi (Bali Pos) dan Didik (Harian SURYA) : 17.8 km/liter
Juara 3: Eko (Tempo.co) dan Adi (Mobil123.com) : 17.6 km/liter

Selamat kepada para pemenang, 

0 Response to "Teknologi Xtronix CVT Nissan Terjawab Pada Tantangan 7 liter Livina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel