Suzuki Intruder 150, Gagah Juga Nich Motor, Check it Out !!

Hello Bro n Sis, www.3835group.com - Suzuki Intruder 150 akhirnya berhasil di ungkap, tersebar gambar gambar dari berbagai sisi hingga wujud motor cruiser dengan kubikasi 150 cc suzuki tersebut menunjukkan pesonanya. 

Seperti yang sudah saya kabarkan sebelumnya jika suzuki Intruder 150 ini memiliki mesin yang identik dengan suzuki GSX 150 series, mesin tersebut adalah mesin 150 cc SOHC 2 klep dengan pendingin udara. Dengan mesin 150 cc suzuki siap memikat biker India dengan design cruiser.

Suzuki_Intruder_150_India

Setelah melihat dari gambar lebih detail, Suzuki Intruder ini gagah sekali bro n sis, mulai dari sisi depan bagian buritan hingga bagian belakang juga sangat terlihat kokoh, Stang kemudi juga tinggi serta lebar, belum dapat di pastikan kualitas plastik khususnya headlamp dan bagian belakang apakah menggunakan bahan plastik biasa atau bahan plastik yang sedikit lebih lebal. Jika sedikit lebih tebal wah pastinya sangat kokoh, cuma bagian kaki kaki sedikit kurang gembot.

Suzuki Intruder 150 ini memiliki design berdeba sendiri, khususnya di sisi head lamp dan knalpot, bisa bro n sis lihat sendiri knalpot suzuki Intruder 150  bergaya sangat futuristik, ada dua lobang yang sangat unik.

Selain itu dapat kita ketahui jika jok pengemudi dan pembonceng terpisah namun posisinya sejajar tidak nungging seperti motor sport, ya wajar saja ini kan motor cruiser. jok juga di design sangat lebar, sudah dapat di pastikan pengendara bakalan nyaman ketika mengemudi.

Untuk menunjang jika motor ini di tujukan sebagai motor cruiser suzuki meletakkan pijakan kaki pengendara sedikit maju, untuk memberikan nuansa riding yang santai.

Suzuki Intruder 150 merupakan langkah suzuki India untuk mendobrak pasar motor di sana, belum dapat kita ketahui apakah motor berdesign Cruiser semacam ini juga akan hadir di Indonesia.

lagi lagi opini pribadi untuk Indonesia sih lebih baik menggunakan mesin 2 silinder agar sensasi riding lebih bisa di rasakan, untuk design sudah baik, pasar roda dua Indonesia sepertinya butuh penyegaran misalnya dengan model seperti Intruder ini. Bagaimana menurut bro n sis?

1 Response to "Suzuki Intruder 150, Gagah Juga Nich Motor, Check it Out !!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel