Suzuki Intruder 150, Cruiser Berkubikasi 150 cc Untuk India! Indonesia?

Hello Bro n Sis, www.3835group.com - Suzuki Intruder 150 merupakan motor bergendre cruiser yang segera hadir untuk masyarakat india, beberapa hari lalu rush lane mengungkap brosur sosok motor bermesin 150 cc dari suzuki tersebut.

Dari depan Suzuki Intruder 150 boleh juga, design sangat kokoh namun bergeser kebawah sedikit terlihat kecil, baik itu bagian mesin dan kaki kaki. Wajar saja karena kabarnya motor ini mengambil mesin yang identik dengan Suzuki GSX 150 series.

Suzuki_Intruder_150_India

Namun patut di acungi jempol, suzuki mencoba menghadirkan segmen baru di kubikasi mesin 150 cc, design mengambil moge suzuki intruder 1800 cc yang menggunakan mesin v twin, jadi mungkin adalah ini baby Intruder M1800R.

Posisi duduk yang rendah dan stang lebih tinggi dari jok membuat gaya berkendara tersendiri, untuk motor 150 cc bisa jadi ini yang pertama di dunia, bagaimana menurut anda? Untuk mesin, tenaga yang dapat di hasilkan dari informasi yang di hembuskan mengatakan jika Suzuki Intruder 150 ini mampu mengeluarkan tenaga 14 Bph dan torsi 14 Nm.

Di pasar India Suzuki Intruder 150 di kabarkan mengaspal awal November 2017, Untuk harga Suzuki Intruder 150 India di banderol  INR 90.000, jika di jadikan mata uang rupiah menjadi berapa ya? Suzuki Intruder 150 India di tujukan untuk bersaing dengan Bajaj Avanger 150. 

Lalu apakah Suzuki Intruder 150 akan di boyong ke Indonesia? opini pribadi sih tampaknya tidak, jikapun hadir di Indonesia lebih baik suzuki menghadirkan dalam kubikasi yang lebih besar.

Ya jika memiliki kubikasi 250 cc dan dua silinder tentu ada sensasi riding lebih baik, karena ada raungan suara merdu di tambah posisi berkendara santai. bagian kaki kaki dan mesin juga lebih terlihat berisi karena mesin lebih besar.

Design Motor Cruiser seperti ini sih sah sah saja, Honda dengan rebel 500 nya bisa menarik pasar sangat baik, siapa sangka rebel 500 begitu memikat biker Indonesia. Ayo suzuki sebelum ada pabrikan lain boleh juga tuh Intruder 250 di pertimbangkan. Bagaimana menurut bro n sis? Oiya hampir lupa Selamat Merayakan Galungan bagi rekan rekan yang merayakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel