Produsen dan Pendukung Sudah Siap, Era Kendaraan Listrik Di Depan Mata

Hello Bro n Sis, Motor listrik atau Mobil listrik tampaknya dalam beberapa tahun ke depan akan segera meramaikan jalanan Indonesia, perlahan namun pasti pergerakan ke arah sana sudah terlihat apalagi setelah Perusahaan listrik Negara PLN mulai mempersiapkan Satuan Pengisian Listrik Umum (SPLU) di beberapa titik, Sementara masih di Jakarta. www.3835group.com

Tidak main main Di Jakarta saja sudah 700 tempat di pasangi SPLU ini, seiring waktu berjalan PLN akan terus menambah untuk memenuhi kebutuhan kendaraan berbahan bakar listrik nantinya. SPLU ini di sebar di berbagai tempat strategis.

pict : Dapur Pacu

Ikhsan Asaad selaku General Manager PLN Disjaya yang saya kutip dari Dapur Pacu mengatakan:
“Saat ini yang sudah terpasang ada 700 unit, nantinya kami akan tambah 300 unit lagi jadi tahap awal menjadi 1000 unit untuk wilayah Jakarta. Tentunya kami sangat mendukung adanya kendaraan listrik, ini juga sebagai upaya kami dalam menciptakan langit biru Jakarta. Nantinya SPLU yang ada di Jakarta akan terus kami tambah, bahkan di tempat perbelanjaan juga kami sedang persiapkan,”

Selain itu, PLN juga sudah menerapkan kendaraan operasional listrik dalam kegiatan sehari hari, PLN mempercayakan kendaraan produksi anak bangsa Viar Q1 sebagai bentuk dukungan mengurangi polusi.
“Kenapa pakai Viar, ya karena Viar yang paling siap, buat kami apapun mereknya kami siap bekerjasama, tapi untuk saat ini yang sudah siap baru Viar, oleh karena itu kami pilih Viar,”

Viar Q1 yang merupakan produk motor listrik dari PT triangle Motorindo ini dianggap paling siap dalam menyongsong era motor listrik ini. wah menarik ini pastinya di tahun 2018 semakin ramai saja pemberitaan motor listrik.

Perusahaan yang memproduksi sudah siap, perusahaan pendukung juga sudah siap, bagaimana dengan regulasi? sepertinya juga akan segera ketok palu, Jalanan Indonesia kedepan akan banyak berlalu lalang kendaraan listrik.

PLN di jakarta boleh saja sudah membangun SPLU, Daerah lain bagaimana? Salah satu kendala kendaraan listrik mungkin dari segi bahan bakar, karena saat pengisian tidak bisa cepat, mungkin solusi nya adalah membuat batre kendaraan bisa di bongkar pasang secara mudah. dengan demikian antrean di SPLU bisa di kurangi. pemilik kendaraan listri minimal memiliki 2 atau 3 batre selama perjalanan. unik juga ya lama lama di setiap kantor, kampus atau sekolah akan banyak orang charger batre kendaraan wjwjwj

0 Response to "Produsen dan Pendukung Sudah Siap, Era Kendaraan Listrik Di Depan Mata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel