Ninja Owners Club Bali Anniversary ke 9, Mewah Dan Meriah

Hello Bro n Sis, Ninja Owners Club Bali Sabtu 25 November 2017 melangsungkan Anniversary nya ke 9 di Stage Timur Ardha Candra Taman Budaya Denpasar Art Centre. www.3835group.com #boldxperience #boldridersbali #livebold

Para punggawa Ninja sudah mulai merapat ke bali sejak Jumat 24 November 2017, Kedatangan para biker ini ada yang bersandar dari pelabuhan Gilimanuk untuk bagian barat, maupun dari pelabuhan Padang Bai untuk bagian timur.

Anniversary_Ninja_ownersClub_Bali_2017

HUT Ninja Owner Club Bali ke 9 ini bertemakan Big Day, dimana ada ratusan biker kawazaki ninja yang ikut meramaikan acara, dari pantauan di lokasi hampir seluruh motor ninja merapat ke lokasi, mulai yang berkubikasi 150cc sampai dengan kubikasi 1000 cc.

Bukan hanya motor sport tetapi motor dual poupose seperti Kawazaki Dtraker dan Kawazali KLX juga turut merapat pada Hut Ninja owner Club (NOC) Bali ke 9. Tidak main main bro n sis, lokasi stage timur Ardha Candra Art Centre taman budaya Denpasar di sulap menjadi sebuah panggung megah, namun tetap dengan suasana keakraban sesama anggota.

Suasana semakin meriah ketika para biker mulai berdatangan ke lokasi Anniversary, dan sambutan pengurus dan panitia NOC Bali menyambut rekan rekan biker serta para undangan.

Undangan yang hadir juga bukan hanya komunitas kawazaki, terlihat ada dari All Biker Bali. Makin malam makin asik apalagi setelah para biker di hibur dengan tarian Joged Bumbung.

Panitia Hut Kawazaki Ninja Owner Bali mengucapkan terika masih kepada seluruh ninja owner yang hadir pada seluruh rangkaian HUT Ninja Owner Bali ke 9 ini, tidak lupa juga kepada seluruh sponsor yang telah memberikan kontribusinya bagi club.

9 tahun bukanlah usia yang muda lagi, 9 tahun juga bukan berarti kita jumawa akan prestasi, dengan bertambahnya usia di harapkan menjadi panutan bagi biker biker yang muda, bukan begitu bro n sis?

Selamat dan sukses Untuk Ninja Owner club Bali atas Anniversary nya ke 9, semoga semakin solid makin kompak dan semakin menyalurkan keselamatan berkendara ke biker lain, salam satu aspal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel