New Suzuki SX4 S-Cross 2018, Kini Menjelma Menjadi SUV (Sport Utility Vehicle)

Hello Bro n Sis, Suzuki S-Cross 2018 atau yang lebih kita kenal dengan New Suzuki SX4 2018 mendapatkan sentuhan facelift kembali, padahal belum ada satu tahun setelah peluncurannya sekitar akhir tahun 2016 silam. www.3835group.com

Exterior New Suzuki SX4 S Cross 2018 memiliki beberapa pembaharuan, hal yang paling mencolok di sisi Ekterior adalah design gril depan yang Vertikal, dimana sebelum ini gril depan berdesign Horisontal, selain itu sisi lampu new Suzuki SX4 Scross banyak perubahan.

New_Suzuki_SX4_S_Cross_2018

Kini lampu new Suzuki SX4 S cross sudah HID di tambah fitur auto leveling, dan auto on off khusus lampu proyektornya. Auto leveling adalah fitur yang dapat menyesuaikan jarak lampu secara otomatis tanpa kita harus mensetting manual.

Bagian atas lampu juga tersemat Lampu LED Daytime Running LIGHT (DRL) bergaya alis sehingga tampak mempesona. Beranjak ke bawah dari lampu yakni Front skid plate dan foglamp yang gagah, kata salesnya mobil ini di siapkan untuk head to head dengan honda HRV? jadi bukan mobil hatchback lagi dong melainkan SUV? bagaimana opini anda?

Kata sales suzuki saat memamerkan produknya di salah satu mall di denpasar sangat tegas jika SX4 Scross kini di siapkan menghadapai Honda HRV. Untuk ukuran secara menyeluruh memang sih new Suzuki SX4 Scross kini lebih mengembang.

kaget juga ketika sang sales mengatakan jika kini S Scross menjadi SUV, namun semua kembali ke pribadi masing masing, mungkin maksudnya scross over bercitarasa SUV kali ya wjwjwj. 

Interior New Suzuki SX4 Scross 2018 lebih mewah karena jok kini sudah di lapisi kulit dan bergaya sporty, settingan kemudi juga sangat lengkap bisa naik turun dan maju mundur. Ada head unit dengan layar lebar seakan menyatu dengan dashboard.

Berbicara bahan sisi Interior new Suzuki SX4 Scross terbilang sangat baik di kelasnya. Karena hanya ada 2 buah type yaitu type manual dan type automatic maka untuk mesin new Suzuki SX4 S cross tetap mempercayakan mesin dengan kubikasi 1500 cc dengan 4 silinder.

Mesin yang berkode M15A ini mampu menghasilkan tenaga mesin hingga 109 ps pada 6000 rmp dan torsi 138 pada 4400 rpm. tenaga sebesar itu di salurkan pada ban dengan 5 percepatan manual atau 6 percepatan automatis. Baik type manual maupun automatis New Suzuki SX4 Scross menggunakan penggerak roda depan.

Harga New Suzuki SX4 Scross 2018 Denpasar Bali di banderol IDR 277.250.000 jt untuk type Manual Transmition sedangkan Harga New Suzuki SX4 Scross Denpasar Bali untuk type Automatic Transmition adalah IDR 292.000.000 jt.

0 Response to "New Suzuki SX4 S-Cross 2018, Kini Menjelma Menjadi SUV (Sport Utility Vehicle)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel