New On Off Honda CRF 150 Diluncurkan Tanggal 9 November 2017, Berapa Harganya?

Hello Bro n Sis, Honda CRf 150 akhirnya di luncurkan oleh pihak AHM, setelah beberapa tebakan meleset kini melalui otomotifnet kepastian peluncuran honda CRF 150 di peroleh. Astra Honda Motor mengirimkan undangan kepada media yang berisi keterangan produk baru.

Dugaan sementara produk baru dari Astra Honda Motor tersebut adalah Honda CRF 150, selain itu informasi tempat peluncuranpun sudah di jelaskan, lokasinya adalah di Royal BallRoom the Spring Club Gading Serpong Tangerang.
Honda_CRF_150L_logo

Hipotesis semakin kuat jika itu adalah sosok Honda CRf 150 ialah adanya sesi test untuk media atau wartawan di sirkuit Motorcross Pagedangan, nah loh apa lagi pakai test di lintasan cross, ga mungkin kan produknya Honda PCX 150 lokal wjwjwj.

Honda CRF 150 merupakan produk baru dari AHM, sebuah motor yang di yakini bisa dua dunia atau bahasa jaman now On Off bike ini memiliki kubikasi 150 cc, Untuk mesin Honda CRF 150 menggunakan mesin yang identik dengan Honda Versa 150.

Mesin Honda Versa adalah mesin 4 langkah dengan 1 silinder SOHC 2 katup, di mana memiliki 5 percepatan dan sudah menyalurkan bahan bakar bersistem injeksi. Berapa tenaga dan torsi yang dapat di hasilkan mesin ini apakah ada perbedaan ECU, saat peluncuran nanti semua akan terjawab.

Karena ini adalah motor dual purpose beberapa hal sudah mendapatkan up date khususnya di bagian kaki kaki, berdasarkan prototype yang di tunjukkan oleh Astra honda motor di berbagai acara khususnya Honda Bikers Day 2017, Honda CRF 150 ini memiliki kaki kaki yang kokoh.

Suspensi depan sudah Up Side Down, Bagian Belakang adalah monosock pro link. Selain itu pada teaser yang di umbar Honda pada bagian disc brake honda CRF 150 designnya bergelombang. makin terlihat kokoh.

Informasi lain yang saya poroleh dari otomotifnet adalah design Spedometer honda CRf 150 ini identik dengan design Honda Beat Street, dimana pada spedometer tersebut sudah full digital. bagaimana dengan harga? 

Harga honda CRF 150 sudah barang tentu akan di mepetkan dengan pesaing utamanya yang sering di pakai Bapak presiden Joko Widodo blusukan ke daerah. Jika Seperti itu maka Harga Honda CRf 150 akan berada di kisaran IDR 30 jt - IDR 35 jt.

Harga CRF 150 Denpasar Bali tentunya akan ada perbedaan, hal ini di karenakan adanya beberapa biaya seperti pengiriman, pajak dan lain lain, perbedaan harga biasanya di kisaran IDR 2.5 jt sampai dengan IDR 5 jt.

Kita nantikan tanggal 9 November 2017, akankah Honda CRF 150 resmi mengaspal untuk wilayah Indonesia? Namanya juga Hipotesis, Bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "New On Off Honda CRF 150 Diluncurkan Tanggal 9 November 2017, Berapa Harganya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel