Mobil Yamaha?! Benar Namanya Yamaha Cross Hub Concept

Hello Bro n Sis, www.3835group.com - Mobil Yamaha? mmhh baru kali ini mendengar jika pabrikan garputala ini mengeluarkan kendaraan roda empat, pabrikan ini sangat getol dengan produk roda dua dan alat musik, namun untuk roda empat mereka kerja sama dengan perusahaan lain dan biasanya di luncurkan bukan dengan merek yamaha.

Di penghujung tahun 2017 ini, pada ajang Tokyo Motor Show Yamaha memperluas pasar dengan terjun ke segmen roda 4, kali ini mereka memperkenalkan sebuah konsep mobil bernama Yamaha Cross Hub Concept. memang sepengetahuan saya pribadi dua pesaing mereka seperti Suzuki dan Honda memang sangat aktif di roda empat atau mobil, bagaimana mobil yamaha yang di maksud?

Yamaha_cross_hub_concept

Yamaha Cross Hub Concept, designnya berbeda dari mobil pada umumnya, ada beberapa yang baru yang di berikan yamaha pada calon mobil roda empat mereka ini antara lain.
  1. Metode buka tutup pintu bangku depan baik itu penumpang dan pengemudi berlawanan arah dari metode buka tutup mobil pada umumnya.
  2. Unik Secara menyeluruh ini merupakan sebuah secuah cross over tetapi memiliki dek rata di bagian belakang layaknya sebuah mobil double cabin.
  3. Menampung 3 Pemunpang, 1 di depan dan dua agak kebelakang, aneh memang posisi duduk pada Yamaha Cross Hub Concept. Pengemudi berada di tengah bukan di kiri atau di kanan. 
  4. Memiliki Bak di belakang yang mampu memuat sebuah motor. manajemen sangat baik untuk daya tampung.

Untuk design depan, tidak ada yang berbeda, sudah menggunakan lampu LED plus DayTime Running Light (DRL) dan menyipit, di tambah lampu utama sedikit ke bawah menyerupai design lampu Mitsubishi Xpander.

Namanya juga Cross Over mobil memiliki tinggi yang lumayan, terlihat dari jarak terendah ke tanah cukup tinggi, selain itu di topang dengan Design Velg menarik sehingga mobil makin terlihat kokoh.

Mobil Concent Yamaha Coss Hub ini menggunakan mesin dari mobil concept lainnya yaitu Yamaha Sport Ride Concept. wah sama sama Concept apakah bro n sis ada informasi tambahan mengenai tenaga yang dapat di hasilkan? tambahkan di kolom komentar ya!

0 Response to "Mobil Yamaha?! Benar Namanya Yamaha Cross Hub Concept"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel