Mitsubishi Xpander Hadir Lebih Dekat Dengan Masyarakat Denpasar Bali, Harga Mulai IDR 200.250 jt

Hello Bro n Sis, www.3835group.com - Mitsubishi Xpander akhirnya menyapa masyarakat Denpasar bali, sebetulnmya sudah sejak sebulan lalu persisnya Mitsubishi Bali mendistribusikan Xpander kepada konsumen namun baru di awal bulan November 2017 ini diadakan pengenalan kepada konsumen lebih dekat.

Harga mitsubishi Xpander Denpasar Bali mulai dari IDR 200.250 jt yaitu untuk type GLX 1.5 MT dan harga Mitsubhisi Xpander Denpasar Bali type tertinggi Ultimate 1.5 AT di banderol IDR 259 jt an. harga ini selain warna putih, jika bro n sis berminat dengan warna putih maka anda harus merogoh kocek lebih besar sekitar IDR 1.5 jt an.

Mitsubishi_Xpander_Denpasar_Bali

Tidak salah memang Mitsubishi menyebut MVP mereka ini sebagai Your Next Generation MPV berdasarkan bertatapan langsung dan mencoba test drive Mitsubishi ini selama beberapa menit di seputar Gatot Subroto Barat sampai Wilayah kerobokan mobil ini memberikan pengalaman berkendara yang baik, sigap, kabin senyap, serta settingan kemudi lengkap, anda yang bertubuh tinggi besar atau pendek dapat dengan mudah mendapatkan settingan kemudi.

Berbagai fitur juga telah di sematkan untuk  keamanan, fitur ini mungkin untuk mobil di kelasnya adalah fitur langka seperti 
  1. HSA atau Hill Start Assist - dimana dengan fitur ini akan mengaktifkan rem secara otomatis selama beberapa detik saat akan melaju di jalan menanjak, sehingga mobil tidak akan bergerak mundur.
  2. ESS atau Emergency Stop Signal System - dengan fitur ini berfungsi ketika menginjak rem dalam keadaan darurat, Lampu Hazard akan menyala secara otomatis untuk memberi tanda pada kendaraan yang ada di depan dan belakang.
  3. Pedestrian Protection - Fitur ini meminimalisir dampak kecelakaan pada pejalan kaki melalui Build Impact Absorbing yang terdapat pada material kap mesin dan bumper.
  4. RISE Body - Teknologi rangka mobil yang kokoh di rancang khusus sesuai standar semua kendaraan Mitsubishi untuk memberikan keamanan terbaik dalam berkendara.
  5. ABS Antilock Braking System - Fitur yang berfungsi menghindari rem terkunci saat melakukan pengereman atau saat melintasi jalan licin.
  6. ACS Active Stability Control - FItur yang berfungsi mengatur secara otomatis laju saat mobil bermanufer, sehingga tidak mudah tergelincir.
  7. Dual SRS Airbags - terdapat dua air bags di sisi depan untuk pengemudi dan penumpang depan.


Mitsubishi Xpander memang sebuah MPV namun berkat garis body yang kokoh dan sangat berkarakter membuat tampilan mobil MPV ini layaknya sebuah SUV, Secara umum bro n sis nilai sendiri lah design Mitsubishi Xpander.

Beranjak ke sisi dalam atau Interior, Xpander memberikan berbagai kemudahan untuk pengendara dan penumpang di setiap baris, setelah saya amati langsung ada sekitar 9 bagian yang dapat kita perggunakan.

Pertama ada laci bawah kursi yang mampu menyimpan sepatu, kotak penyimpanan tertutup ada dua, di antara kursi pengemudi dan penumpang, console box ini sangat dalam satu lagi di depan tuas perseneling. Ada pula Cain Box yang terdapat di sebelah kanan kemudi berfungsi menyimpan koin koin. ada juga soket penambah daya di baris ke tiga sehingga penumpang belakang juga bisa mengisi daya gatget kesayangan saat perjalanan.

Cup Holder dan door pocket juga sangat banyak di sisi kiri dan kanan, ada pula ruang penyimpanan tertutup yang luasnya lumayan di bagian belakang dan mitsubishi memberikan ruang penyimpanan Dongkrak yang sangat rapi di bagian belakang.

Yang paling utama dalah keluasan kabin yang bisa dengan mudah anda peroleh hanya dengan menarik kait pada kursi baris belakang maka dengan begitu kursi langsung terlipat dan anda mendapatkan ruang yang sangat luas. jikapun kurang kursi baris ke dua juga bisa di lipat guna memberikan ruang lebih andai anda membawa barang yang sedikit panjang.

Keunggulan lain yang saya rasakan ketika mencoba Mitsubishi Xpander terletak di sisi suspensi, Mobil sangat stabil, memang ada guncangan namun tidak membuat penumpang oleng. setelah saya kompirmasi ternyata Mitsubishi Xpander menggunakan suspensi Shock Absorber valve baik depan maupun belakang, ditambah penerapan suspensi Macpherson di bagian depan dan Torsion Beam untuk suspensi belakang. Inilah yang membuat berkendara menjadi lebih stabil dan nyaman.

Berbicara mesin Mitsubishi Xpander menggunakan mesin yang berkubikasi 1500 cc atau 1.5 L Mivec DOHC 16 valve. mesin ini bisa menghasilkan tenaga 77 kw pada 6000 rpm dan torque 141 Nm pada 4000 rpm. Kekurangannya mungkin pada kain pelapis jok yang berbahan mudah kotor, solusinya bisa di lapisi bahan kulit atau yang tidak mudah menyerap kotoran saja, ini pendapat saya mungkin berbeda untuk tiap individu.

0 Response to "Mitsubishi Xpander Hadir Lebih Dekat Dengan Masyarakat Denpasar Bali, Harga Mulai IDR 200.250 jt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel