Meriahnya Perayaan 10 Tahun Bali Blogger dan Bale Bengong

Hello Bro n Sis, www.3835group.com - Ternyata 10 tahun sudah para blogger Bali membentuk media jurnalisme warga dan komunitas Bali Blogger terbentuk dan tepat tanggal 5 November 2017  perayaan dan syukuran tersebut di laksanakan di Taman Baca Kesiman Denpasar Timur. Mantap jiwa para punggawa blogger Bali, Acaranya Keren dan Meriah, sungkem suhu.

Mohon maaf di tahun 2017 ini saya justru tidak ada kirim artikel maupun video,, padahal jika kirim pasti, saya pasti gagal menjadi pemenang wjwjwj, tetapi dari komunitas inilah saya mengenal bagaimana menulis bagaimana bercerita dan bagaimana mengikuti acara acara baik acara pemerintahan acara perusahaan dan acara lain lainnya.


Keterlambatan atau tidak ngirim artikel ini karena sok sibuk saja, sampai lupa tanggalnya kapan hari terakhir untuk memberikan kontribusi, namun melihat para peserta jurnalisme warga ini. Selamat kepada para pemenang, anda memang Mantap Jiwa.

Oiya pada perayaan 10 tahun Bali Blogger dan Bale Bengong akhirnya saya bisa bertatap muka dan mencuri Ilmu dari dr Made, itu loh juragan Blogdokter. ternyata sudah sejak 2004-2005 ngeblog. mantap jiwa suhu. bukan hanya itu berkesempatan berjumpa dengan Blogger lain yang memiliki tulisan cukup tajam yakni juragan Bungloen.

Selain itu ya nyaris seluruh pendiri Bali Blogger juga hadir sampai tak cukup untuk menulis siapa saja yang hadir, karena perhatian saya tertuju pada para penggemar Nosstress yang masih segar segar, suasana di taman baca menjadi wangi. sebelumnya bukan berarti tidak wangi loch.

Loch pada ngapain penggemar Nosstress ikutan ke sana? Benar Bro n Sis band Nosstress menjadi bintang tamu utama pada perayaan 10 tahun Bali Blogger dan Media jurnalisme warga Bale Bengong. namun sebelum acara utama ada beberapa acara menarik yang di lombakan.

Di mulai pukul 16:00 WITA kota denpasar di guyur hujan gerimis sejak siang hari, puji tuhan hujan reda tepat pada waktu yang di harapkan, hingga akhirnya acara bisa di laksanakan dengan Lancar. Acara pertama adalah Meplalianan (Bermain) di tujukan untuk Blogger atau blogger yang sudah memiliki anak. boleh juga sih untuk orang tuanya juga jika memang memiliki kompeten, :p

Salah satunya lomba Lali Bakiak yang di ikat tali, kemudian setelah loma lomba ada Magibung (Makan Bersama Ala Bali Timur). ini yang saya tunggu, karena saya datang sedikit terlambat begitu datang eh langsung makan. Sesuai moto yang sering di gaungkan para biker Cari_Aman

Setelah makan barulah melangkah ke acara utama, seperti Ngorta Santai (ngobrol Santai) dimana para pembicara yang hadir ternyata sangat berbobot hingga obrolan tidak bisa di anggap santai lagi, namun berkat pembawaan moderator om Anton Mujahir yang baik suasana tetap berjalan Santai.

3 pembicara yang hadir dan topik yang di bahas antara lain Sugi Lanus dari Hanacaraka Society, kemudian Sofia Dinata dari aktivis eLGeBeTe, dan yang terakhir ada Dewi Widyaningrum dari Internet Sehat. 

Hampir lupa namanya juga ulang tahun tentu ada potong kue dong, setelah itu barulah bagi hadiah, tidak main main beberapa perusahaan mulai SPA, Hotel, gatget, dll memberikan beberapa hadiah untuk para tamu yang hadir. puji tuhan saya dapat hadiah juga, lumayan buat jalan jalan saat liburan nanti. Matur Suksma para Sponsor.

Band Nosstress sebelum naik panggung melakukan tanya jawab, suasana ke akraban sangat terasa, para punggawa nosstress ternyata kocak kocak, penasaran, tunggu videonya di channel Youtube ya, sedang kita proses editing.

Selamat dan Sukses untuk Bale Bengong dan Bali Blogger, Semoga semakin solid, semakin berguna bagi warga dan mensejahterakan anggota Amin. 

0 Response to "Meriahnya Perayaan 10 Tahun Bali Blogger dan Bale Bengong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel