Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2017, Dani Pedrosa Juara Race Valencia 2017

Hello Bro n Sis, Selamat kepada Dani Pedrosa berhasil menjuarai MotoGP Valencia 2017, dan untuk Johann Zarco yang berhasil podium 2 serta Marc Marquez berhasil meraih podium ke 3. Akhirnya di motogp Valencia inilah Juara Dunia MotoGP 2017 di kukuhkan. dan berdasarkan raihan poin selama 1 musim berlangsung, poin MM93 tidak dapat di lewati oleh rider lain. Congratulation Marc Marquez berhasil menjadi World Championship Motogp 2017. www.3835group.com

Motogp Valencia 2017 lebih di kenal dengan #FinalShowDown, hal ini karena hingga seri akhir musim kompetisi ini belum bisa di tentukan siapa juara Dunia MotoGP 2017. oleh karena ini inilah race yang sangat dinantikan para penggemar mootogp di seluruh dunia. seperti apa jalannya balapan MotoGP Valencia, berikut rangkuman race MotoGP Ricardo Tormo Valencia 2017.

Marc_Marquez_Valencia_2017

Balapan berlangsung dalam cuaca yang sangat cerah, Marc Marquez di depan start dengan baik, disusul start menawan dari Dani Pedrosa yang berhasil menguntit di posisi ke 2, posisi ke 3 ada Johann Zarco. 29 lap to go Johann Zarco berhasil naik peringkat ke posisi 2 setelah menyalip Dani Pedrosa.

Johann Zarco menempel ketat Marc Marquez, dan tidak harus menunggu lama, 27 lap to go Johann Zarco berhasil memimpin jalannya balapan setelah menyalip Marc Marquez. Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso saling bertarung memperrebutkan posisi ke 4. 

Valentino Rossi 22 lap to go masih berusaha melewati rider Suzuki Andrea Iannone untuk  menduduki posisi ke 6. Balapan berjalan normal, rider sepertinya membalap dengan penuh perhitungan.

14 lap to go Jorge Lorenzo mendapatkan pesan dari teamnya pada dashboard motornya, apakah JL99 sudah membaca atau kah belum, entah apa isi pesan tersebut, mungkinkah pesan Suggested Mapping 8? 

11 lap to go Johan Zarco dan Marc Marquez saling salip namun balapan tetap di pimpin oleh Johann Zarco. Sekitar 8 lap to go Ducati team mempertegas pesan yang akan di sampaikan kepada Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. team Ducati memberikan tanda panah berwarna hijau stabilo pada papan Jorge Lorenzo yang mayoritas berwarna merah.

entah inikah jenis team order yang diterapkan pada team ducati, namun sepertinya Jorge Lorenzo tidak begitu memperhatikan hal ini. 7 lap to go Marc Marquez berhasil menyalip Johann Zarco, namun dirinya gagal mengontrol motornya hingga nyaris terjatuh.

Marc Marquez tetap berhasil melanjutkan balapan dan berhasil berada di posisi ke 5, di belakang Andrea Dovizioso. Luar biasa kontrol Marc Marquez terhadap motornya, hingga terhindar dari jatuh. 

7 lap to go Jorge Lorenzo terjatuh hingga tidak dapat melanjutkan balapan, beberapa tikungan kemudian giliran Andrea Dovizioso yang terjatuh. Dovizioso berusaha kembali kelintasan balap. 5 lap to go Dani Pedrosa bertarung dengan Johann Zarco.

4 lap to go, Andrea Dovizioso akhirnya masuk pit dan tidak dapat melanjukan balapan. Dani Pedrosa terus menempel ketat Johann Zarco, luar biasa rider dari team Monters Energy ini mampu memberikan perlawanan sengit.

Akhirnya di putaran terakhir Dani Pedrosa berhasil mengambil alih pimpinan balapan dari Johann Zarco. posisi menjadi Dani Pedrosa Johann Zarco dan Marc Marquez. Berikut 12 besar hasil motogp Valensia 2017

  1. Dani Pedrosa
  2. Johann Zarco
  3. Marc Marquez
  4. Alex Rins
  5. Valentino Rossi
  6. Andrea Iannone
  7. Jack Miller
  8. Cal Crutchlow
  9. Michele Pirro
  10. Tito Rabat
  11. Bradley Smith
  12. Maverick Vinales

0 Response to "Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2017, Dani Pedrosa Juara Race Valencia 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel