Marc Marquez Berhasil Meraih Pole Position Motogp Valencia 2017, Andrea Dovizioso Start Posisi 9

Hello Bro n Sis, Motogp #valenciagp 2017 merupakan seri terakhir gelaran motogp di tahun ini, di seri inilah akan di tentukan siapakah yang layak sebagai penyandang gelar juara dunia Motogp 2017. Sebelum beranjak ke balapan yang akan di laksanakan esok hari 12 November 2017 ada baiknya kita mengetahui jalannya latihan bebas dan siapakah yang meraih Posisi Pole Position. www.3835group.com

Adalah Marc Marquez yang berhasil meraih Pole Position pada sesi qualifikasi 2, kemudian di susul oleh Johann Zarco di posisi ke 2 dan Andrea Iannone di posisi ke 3. Sangat menegangkan, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sempat terjatuh saat kualifikasi 2 berlangsung. Berikut sedikit gambaran jalannya sesi latihan bebas 1 sampai dengan latihan bebas 4 dimana tiap rider silih berganti menjadi yang terbaik. Oiya posisi start Andrea Dovizioso ada di nomer 9.

Motogp_2017

Free practice 1, Andrea Iannone berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.31.045 detik, di susul oleh Jack Miller dengan selisih waktu 0.312 detik dan Pol Espargaro di posisi 3 dengan selisih waktu 0.393 detik. Catatan waktu terbail di sirkuit Valencia di pegang oleh Jorge lorenzo Sejak tahun 2016 silam saat mengendarai Yamaha dengan waktu 1.29.401 detik.

Free practice 2, berhasil di kuasai oleh Jorge Lorenzo dengan catatan waktu 1.30.640 detik, di susul Dani Pedrosa dengan selisih waktu 0.122 detik dan posisi ke 3 ada Andrea Dovizioso dengan selisih waktu 0.309 detik. Menjelang akhir sesi latihan bebas ke 2 ini Marc Marquez mengalami kecelakaan hingga tidak dapat memperbaiki catatan waktunya dan menempati posisi ke 5.

Free practice 3, Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat, dengan catatan waktu 1.30.255 detik, di susul oleh Johann zarco di posisi ke 2 dengan selisih waktu 0.246 detik dan posisi ke 3 ada Andrea Iannone dengan waktu yang sama yakni selisih 0.246 detik.

Free practice 4 kembali Rider Repsol Honda Marc Marquez menjadi pembalap tercepat, di susul Rider Ducati yang juga kebangsaan Spanyol Jorge Lorenzo dan posisi ke 3 ada rekan satu team MM93 Dani Pedrosa, Seri latihan bebas yang sangat menegangkan bagi para motogp mania. bagaimana menurut anda?

Rider Yamaha Movistar Valentino Rossi dan Maverick Vinales tampaknya tidak bisa berbicara banyak, dua rider ini belum mampu menembus 3 besar saat sesi latihan bebas. Hal mengejutkan datang dari rider Suzuki Andrea Iannone yang berhasil beberapa kali sebagai rider tercepat. Berikut 12 besar posisi start, Hasil Qualifikasi atau Starting Grid Motogp Valencia 2017.
  1. Marc Marquez
  2. Johann Zarco
  3. Andrea Iannone
  4. Jorge Lorenzo
  5. Dani Pedrosa
  6. Michele Pirro
  7. Valentino Rossi
  8. Aleix Espargaro
  9. Andrea Dovizioso
  10. Alex Rina
  11. Pol Espargaro
  12. Jack Miller

Jangan lupa esok hari 12 November 2017 adalah balapan terakhir MotoGP dan sekaligus penentuan siapakah yang menjadi juara Dunia. Mari menjadi saksi bagaimana kehebatan para rider Motogp kelas dunia beraksi di lintasan Sirkuit Valencia. Siapakah jagoan anda bro n sis? apakah sudah menempati posisi start sesuai yang di harapkan? 

0 Response to "Marc Marquez Berhasil Meraih Pole Position Motogp Valencia 2017, Andrea Dovizioso Start Posisi 9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel