Kawasaki W175 Terdeteksi Sehari Sebelum Peluncuran, Yang Doyan Motor Klasik Merapat !

Hello Bro n Sis, Kawasaki W175 menjelang secara resmi di luncurkan untuk pasar roda dua Indonesia bocor ke publik, Motor yang memiliki design klasik ini di kirim oleh Bro LT kepada om Iwanbanaran. Kawasaki W175 tersebut sedang di pajang pada salah satu dealer kawasaki. www.3835group.com

Sebelumnya kita hanya di suguhkan siluet dari motor klasik kawasaki W175, kini sudah gamblang seperti apa motor retro klasik kawasaki yang di tugaskan sebagai penerus gen klasik sebelumnya. Seperti apa kesimpulan awal dari kawasaki W175 ini?

Kawazaki_W175_2018
pict : iwanbanaran

Mesin kawasaki W175 masih menggunakan sistem karburator, entah apa pertimbangan kawasaki belum menggunakan sistem injeksi, apakah karena untuk memperoleh kesan klasik semata? memang sih dengan sistem karburator proses service motor dapat di lakukan dimanapun.

Kemudian beralih ke sisi tempat duduk, kawasaki W175 memiliki design yang identik dengan retro klasik kawazaki sebelumnya yakni kawazaki Estrella 250. Pernak pernik lain menandakan jika ini motor klasik juga hadir pada lampu sein, lampu stop belakang, bagian suspensi hingga pijakan kaki boncenger.

Bukan hanya itu di saat motor sudah menggunakan pengereman cakram baik depan dan belakang, kawasaki W175 justru menerapkan pengereman tromol untuk ban belakang, namun tetap untuk ban depan menggunakan rem cakram, dimana memiliki dual piston.

Kesan klasik juga semakin kental pada kaki kaki yakni menggunakan velg jari jari dan ban yang belum tubeless. Bagian knalpot juga mirip motor jaman bahula, macam motor saat perang dunia gitu deh bro n sis, di tambah pewarnaan yang hitam doft makin klasik.

Satu yang unik dari penampakan ini ada pada suspensi depan, dimana pada suspensi ini di bungkus sejenis karet yang berbentuk per, seakan memberikan kesan kokoh.  Ok sekian dahulu info dari kawazaki W175 yang akan di luncurkan beberapa jam kedepan.

Tinggal 2 produk lagi yang masih harus di nanti. Kehadiran Kawasaki W175 memang sangat segmented, rider yang  akan memboyongnya ke garasi tentunya akan menjadikan motor ini sebagai kesenangan belaka. namun bukan tidak bisa di pergunakan sehari hari loh.

Fitur lain seperti spedometer dan beberapa part kekinian akan terjawab setelah peresmian nanti saat kawazaki Bike Week 2017 yang di laksanakan di Ancol Jakarta 18 November 2017. oiya satu lagi untuk Harga kawasaki W175 di prediksikan  berada di kisaran IDR 29 - IDR 31 jt an.

Selain itu ada juga kabar jika kawasaki W175 akan di perjual belikan dalam 2 type, type santar dan type Special edition, Entah perbedaan apa pada 2 type yang di maksud. Ok Kita nantikan saja tanggal mainnya esok.

0 Response to "Kawasaki W175 Terdeteksi Sehari Sebelum Peluncuran, Yang Doyan Motor Klasik Merapat !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel