Honda CRF 150 Indonesia, Inikah Head Lamp New On Off 150 cc Honda?

Hello Bro n Sis, Honda CRF 150 belum ada titik terang kapan di luncurkan, padahal beberapa bulan yang lalu kemunculan prototype nya di ajang pameran otomotif di jakarta sangat menyita perhatian, kemudian muncul prediksi akan di luncurkan saat Honda Bikers Day di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta, tetapi semua itu tidak benar. Honda CRF 150 masih menyisakan misteri.

Salah satu misteri adalah design lampu ketika motor ini di produksi masal, apakah akan menganut dua head lamp seperti CRF 250 ataukah memiliki design head lamp baru. ini ada kabar berhembus dari om taufik TMC blog. sebuah gambar head lamp yang di daftarkan oleh pihak honda motor Jepang pada google patent sejak tanggal 15 Agustus 2017 silam.

Head_Lamp_honda_CRF_150_Prediksi
Pict : Tmc Blog

Dari gambar tersebut terlihat batok lampu depan sebuah motor yang sporty, garis garis tajam, kemungkinan single head lamp bukan dual head lamp, jika secara kasat mata pribadi design lampu depan ini mirip dengan New Honda Sonic 150 dan CB 150 R. Dugaan sementara inilah head lamp Honda CRF 150 nanti untuk di produksi masal.

Opini pribadi jika ini di aplikasikan pada Honda CRF 150 Indonesia tentu sangat baik, sesuai dengan design body secara menyeluruh, motor akan terlihat makin kokoh dan perkasa. memang sih ketika bro n sis menggunakan saat off road sering mengabaikan lampu utama dan menggantinya dengan bidang datar untuk menempatkan nomer motor.

Tetapi ketika di pergunakan di jalan legal, fungsi sebuah lampu depan sangat berpengaruh pada keselamatann berkendara serta keindahan. sudah barang tentu bagi yang gemar memodifikasi dan yang ingin terlihat mencolok di jalan sangat memperhatikan hal ini. Siapa yang menolak mengendarai motor keren. 

Dengan moto On Off bike kubikasi 150 cc bisa di pastikan honda CRF 150 memiliki pasar tersendiri di Indonesia, kubikasinya yang 150 meski tidak memiliki tenaga yang besar namun cukup untuk di ajak melibas jalanan of road dan juga di pergunakan untuk operasional sehari hari baik itu ke sekolah ataupun kopidarat di akhir pekan bersama teman teman.

Kita nantikan perkembangan selanjutnya dari Honda CRf 150 dari Astra honda motor, sudah hampir sebulan sejak prediksi peluncuran di Yogyakarta tetapi meleset. Bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Honda CRF 150 Indonesia, Inikah Head Lamp New On Off 150 cc Honda?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel