GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Bali Punya Gawe, Dont Miss It !!

Hello Bro n Sis, Suzuki GSX 150 Series semenjak di perkenalkan sekitar 1 tahun ini ternyata memiliki beberapa komunitas hampir di seluruh Indonesia, salah satunya di pulau Dewata Bali, Di Bawah naungan PT Cahaya Surya Bali Indah akhirnya declarasi GCI atau GSX Club indonesia di selenggarakan. www.3835group.com

Dengan Slogan atau moto "Satu Dewata Menyama Braya", Susuki menggelar deklarasi pada 19 November 2017 bertempat di Gedung CSBI Renault Jl Imam Bonjol Denpasar Bali. Lalu apasaja selian deklarasi, khusus yang punya GSX series dong? 

GSX_Club_Indonesia_(GCI)_Chapter_Bali

Berdasarkan informasi dan invitation yang masuk ke dapur redaksi, wuih seram bahasanya ya, saat acara deklarasi GCI Bali ini akan juga di adakan beberapa kegiatan seru. memang sih mayoritas di isi oleh GSX 150 Series tetapi biker lain boleh juga hadir karena ada beberapa hiburan yang menanti dan membuat adrenalin biker di nyalakan nyalinya.

Yang pertama akan ada Kontes modifikasi Suzuki GSX 150 Series, eh tunggu dulu berdasarkan informasi pesertanya membludak loh, dan ada beberapa kategori modifikasi mulai dari pemula hingga yang pro. Kedua ada dangdutan, ini Indonesia bro n sis, dangdut is the music of my country :). Ke tiga ada biker lounge, Sponsor lounge, acara puncak dan Ramah tamah.

Oiya untuk bro n sis memang pengendara GSX 150 series dan ingin bergabung dengan GCI Bali bisa menghubungi Vega di 0812 744 144 39. Bro Vega juga sebagai panitia deklarasi GCI Bali jadi jika ingin kolaborasi atau tanya tanya tentang acara silakan di hubungi.

Penasaran dengan acara deklarasi dan hasil hasil modifikasi pemula dan modifikasi pro suzuki GSX 150 series, ayo merapat ke Gedung CSBI Renault di jl imam bonjol Denpasar Bali 19 November 2017. Ada juri Blogger papan atas loch yang bakalan menilai karya rekan rekan nanti. 

Siapa tuh Blogger papan atas tersebut dan siapakah penyanyi dangdut dalam dangdut performan yang akan menggoyang acara deklarasi GSX Club Indonesia Chapter Bali nanti, yuk ramai ramai ke lokasi, semoga tidak ada halangan 3835 juga ikutan bergoyang.

0 Response to "GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Bali Punya Gawe, Dont Miss It !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel