F1 Berganti Logo Kini Lebih Sederhana

Hello Bro n Sis, Formula One atau F1 berganti logo, pergantian logo F1 ini di lakukan sesaat setelah balapan terakhir seri balap mobil paling terkemuka di Dunia tersebut di Sirkuit Yas Marina Abu Dhabi 26 november 2017. www.3835group.com

Hampir 2 bulan saya pribadi tidak mengikuti lanjutan kompetisi F1 2017, abis kurang greget gimana gitu ya, tidak ada magnet yang membuat penonton tertarik. Eh begitu menyimak kabar terakhir ternyata Formula 1 kini berganti logo.
Logo_F1_Terbaru

Sebetulnya tidak ada yang salah dengan logo F1 sebelumnya, sejak kecil ketika mengenal balapan f1 logo F1 sudah seperti itu, sungguh keren dan sangat menyatu antara F dan 1. kira kira apa ya alasan mengganti logo F1 ini?

Sean Bratches, Commercial Chief F1 yang saya kutip dari dapur pacu mengatakan
"logo lama dengan angka 1 yang tersembunyi di antara dua elemen logo terlalu sulit terlihat untuk kebanyakan orang. Pemakaian logo baru juga akan diikuti oleh perombakan desain infografis F1 mulai tahun depan, baik di televisi maupun media lainnya".

Selain itu Sean Bratches juga akan mempublikasikan paket grafis baru untuk tv serta platform web responsif yang baru, di berbagai sosial media baik yang langsung maupun yang tidak langsung.

Ellie Norman selaku Marketing Head F1 yang saya kutip dari dapur pacu mengatakan 
“Mengambil inspirasi dari bentuk low profile dari mobil, dua mobil melintasi garis finis. Ini sangat berani dan sederhana – jadi saat kami menerapkannya di pasar saat ini dan digunakan di media mobile dan digital, kami punya fleksibilitas dan keserbagunaan lebih jauh dengan logo ini,”

Apakah benar dengan perubahan logo saja bisa jadi lebih responsif? apakah ada udang di balik batu? ya sudah lah apapun itu, kita nantikan peresmian atau publikasi logo terbaru F1 di tahun 2018 mendatang. 

Mungkin di awal awal sangat aneh melihat 3 garis dua melengkung dan satu garis lurus namun mereng. sangat berbeda dengan logo terdahulu yang terlihat premium dan berkarakter. Bagaimana menurut bro n sis? 

Di tahun 2018 kita sebagai warna negera indonesia sangat berharap Sean Gelael berhasil menjadi driver F1, biar lebih semangat lagi nontonya. Seperti apakah F1 di era liberti media yang di pimpin oleh Chace Carey dan Sean Bratches?

0 Response to "F1 Berganti Logo Kini Lebih Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel