All New Toyota Rush 2018, Kini Tanpa "Konde" Lagi !

Hello Bro n Sis, All New Toyota Rush 2018 atau Toyota Rush generasi terbaru sedikit demi sedikit muncul ke permukaan, melalui kompas bocoran demi bocoran akan mobil keluarga dari pabrikan toyota tersebut terungkap. www.3835group.com

Toyota Rush 2018 atau biar enak kita sebut saja next Toyota Rush ini dari sisi depan mirip Toyota Fortuner, ya wajar saja karena memang Mobil ini merupakan SUV terendah dan lebih sering di kenal dengan Low (SUV) Sport Utility Vehicle.

All_New_Toyota_Rush_2018

Satu hal yang baru adalah hilangnya konde, eh maksudnya ban serep yang nangkring di belakang. Memang sih Toyota Rush tanpa ban serep ini terkesan kurang kokoh atau bahkan kok mirip sang adik yaitu Toyota Avanza. Secara amatir dari samping dan belakang memang seperti toyota Avanza Banget.

Selain beberapa perubahan pada exterior ada pula up grade dari sisi penerangan, kini Next Toyota Rush sudah menggunakan lampu lampu LED baik di head lamp dan lampu belakang. Cukup itu dulu dari sisi Exterior selengkapnya mungkin bro n sis bisa kasi komentar.

Beralih ke sisi Interior, di sisi inilah konon Toyota Rush mendapatkan banyak penambahan sehingga mobil menjadi lebih premium, seperti kualitas bahas kulit, entah bahan kulit ini di Jok atau hingga bagian dashboard juga?

Kelegaan kabin juga berpengaruh, karena Toyota Rush 2018 ini memiliki ubahan yaitu 17 cm lebih panjang dari ukuran Toyota Rush sebelumnya. Jadi makin penasaran. kita nantikan seberapa berubahkan Toyota Rush 2018 ini.

Untuk fitur keamanan Toyota Rush 2018 juga telah mengalami kemajuan, tercatat beberapa fitur mobil jaman now sudah menempel seperti Hill Start Assist Control, vehicle Stability Control, Air Bag, kemudian untuk mempermewah kabin ada juga Curtain.

Ok demikian update dari All New toyota Rush 2018, jika bro n sis memiliki info atau kabar terkait bisa corat coret di kolom komentar, Seperti mesin yang di pergunakan, berapa tenaga yang bisa di hasilkan, berapa torsinya dll. Jadi penasaran nih dengan Update Toyota Rush, mampukah menjawab tantangan mobil LSUV jaman Now, Selain itu untuk harga All New Toyota Rush 2018 kabar burungnya hanya naik sekitar IDR 5 jt an dari Rush terdahulu.

0 Response to "All New Toyota Rush 2018, Kini Tanpa "Konde" Lagi !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel