All New Toyota Rush 2018, Design Interior Exterior Mewah, Mesin Kurang Wah

Hello Bro n Sis, All New Toyota Rush 2018 secara resmi di luncurkan secara resmi untuk indonesia, Produk SUV unggulan Toyota dan memiliki kembaran Daihatsu Terios 2018 ini di perkenalkan pada 23 November 2017 di The Westin Jakarta. dengan Slogan "Freedom Unlimited"  www.3835group.com

All New Toyota Rush 2018 ternyata benar benar menggunakan mesin yang identik dengan Toyota Avanza, yaitu mesin berkubikasi 1500 cc berkode 2NR-VE dual VVT-i, lalu apakah Toyota Rush 2018 turun kelas? Atau panik karena serangan dari kompetitor ?

All_New_toyota_rush_2018

Menurut opini pribadi toyota bingung dan terburu buru antara memperbaharui Avanza atau Rush, dua jagoan mereka ini memiliki lawan tangguh dari Mitsubishi yaitu Mitsubishi Xpander. Kehadiran Mitsubishi Xpander memang sekaligus menyerang atas dan bawah.

Memang belum ada penelitian akan hal tersebut, namun publik sekarang sudah sangat pintar, antara uang yang di keluarkan dengan fitur yang di dapat. haruskah Rush turun kubikasi mesin menggunakan mesin Avanza Series untuk mengejar keiritan?

Saat peluncurannya di Jakarta Vice presiden TAM Henry Tanoto yang saya kutip dari detik mengatakan
"Sebenarnya ini melalui riset kita dalam mesin seri ini performa engine masih memenuhi harapan, Efisiensi bahan bakar juga meningkat sekitar 10-20 persen tergantung penggunaannya."

Toyota Rush merupakan mobil yang memiliki gengsi lebih dari Avanza, mesin yang lebih bertenaga, dan bercirikan jika sebuah kendaraan yang di pergunakan untuk berpetualang. Jadi seyogyanya mesin yang di aplikasikan harus lebih dari 1500 cc atau memiliki induksi paksa atau turbo. apalagi design ekterior dan interior sudah sangat baik.

Lantas jika memang menggunakan mesin yang identik dengan Avanza mengapa menggunakan nama Rush? mengapa tidak avanza type tertinggi atau TRD Misalnya. Justru dengan menggunakan nama besar Rush pembeli jadi bingung?

Memang sih beberapa pembaharuan sudah di lakukan baik Exterior dan Interior, untuk Exterior sangat wah, memang mirip dengan Fortuner, atau sekilas mirip CRV juga, namun tetap saja ini adalah musang berbulu domba. Jeroan yang Avanza

Dengan nama besar totota seharusnya Toyota Rush dapat lebih baik dari yang ini (khusus Mesin) misal di tambah Turbo atau mesin yang memiliki kubikasi lebih besar. perubahan ini hanya jalan di tempat, tidak memberikan pengalaman baru untuk pecinta otomotif Indonesia.

Senyatanya saat di luncurkanpun harga All New Toyota Rush belum di tetapkan dengan alasan tertentu, apakah ini suatu kepanikan? Padahal orang yang membeli Rush sudah barang tentu adalah orang yang ingin naik kelas. Ok lah, Selamat Datang All New Toyota Rush 2018. Selengkapnya mengenai spesifikasi pernak pernik di artikel selanjutnya ya.

0 Response to "All New Toyota Rush 2018, Design Interior Exterior Mewah, Mesin Kurang Wah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel