Yamaha Niken, Ada Sesuatu Yang Dahsyat Di Balik Namanya Yang Terkesan Feminim

Hello Bro n Sis, yamaha MWT-09 atau yang lebih dikenal dengan yamaha Niken akhirnya pada ajang Tokyo Motor Show 2017 secara resmi di kenalkan kepada publik, entah apa pertimbangan yamaha memberikan nama niken pada sebuah monster yang satu ini, namun apalah arti sebuah nama, yuk kita telisik lebih dekat yamaha Niken aka MWT-09 ini. www.3835group.com

Yamaha Niken 2018 memiliki design yang unik serta mirip sebuah Monters yang siap menerkam mangsa, unik karena memiliki 3 buah roda mirip saudaranya yamaha Tricity. berbeda dengan tricity yang merupakan motor metik, yamaha Niken merupakan sebuah motor sport. jadi artinya Yamaha Niken merupakan motor Sport pertama menggunakan roda berjumlah 3 buah  yang dipasarkan secara masal.
Yamaha_Niken_MWT_09
Yamaha Niken ini memiliki kubikasi 900 cc 3 silinder yang notabene identik dengan mesin MT 09, dengan mesin 900 cc tersebut bisa bro n sis bayangkan bagaimana tenaga yang dapat di hasilkan, di tambah design dari yamaha niken yang memang sangat kokoh, terlihat sangat cocok diajak berpetualang.

Untuk sisi belakang yamaha Niken memiliki design serupa dengan yamaha MT 09, dimana bergaya sport dengan mug guard untuk melindungi dari kotoran dan sudah bergaya sport karena tanpa rear fender. Untuk bagian depan, kaki kaki yamaha Niken jangan di tanya lagi, disinilah keunikan dan kelebihan serta keperkasaan yamaha Niken.

Yamaha menyebutnya Double Inverted Fork, designya sangat kokoh terdapat dua suspensi Up Side Down, dua di kiri dan dua di kanan di labur warna biru. Yamah mengklaim dengan penerapan suspensi ini dapat memberikan pengendalian lebih optimal.

Menurut informasi ukuran Velg dua di depan ini lebih kecil di bandingkan ukuran Velg belakang, Velg belakang menggunakan ukuran ring 17 inchi, sedangkan dua velg di depan menggunakan Velg ring berukuran 15 inchi. 

Kita nantikan kedepan apakah motor ini juga akan di pasarkjan untuk Indonesia, bagaimana ya rasa atau sensai berkendaraanya? bobot kendaraan di pastikan lebih berat di bandingkan motor standar pada umumnya, namun dengan kubikasi yang juga besar tentu tenaga untuk diajak bermanufer juga sangat mendukung.

Seperti yamaha Tricity yang sempat saya coba beberapa bulan silam ternyata enak diajak meliak liuk, pemberian dua roda di depan dan satu di belakang ketika motor berjalan sepertinya tidak begitu terasa, tetapi tricity kan motor metik, berbeda dengan Yamaha Niken ini yang merupakan motor sport? jadi penasaran

0 Response to "Yamaha Niken, Ada Sesuatu Yang Dahsyat Di Balik Namanya Yang Terkesan Feminim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel