Suzuki Ignis GL Comfort dan Suzuki Ignis GL Luxury, Makin Ciamik

Hello Bro n Sis, Suzuki Ignis GL Luxury dan Suzuki Ignis GL Comfort siap untuk anda boyong ke garasi, melalui akun media sosialnmya Suzuki memberikan hembusan akan 2 type teratas untuk Ignis. www.3835group.com Dua type teratas dari Suzuki Ignis ini ada di type GL ada 2 embel embel yang mengekor di belakang GL yakni GL Comfort serta GL Luxury, bedanya apa dengan type sebelumnya ?

Suzuki Ignis Comfort dan Ignis Luxury mendapatkan beberapa up grade baik dari sisi tampilan exterior maupun sisi head unit, kedua type GL terbaru ini sudah memiliki Foglamp, spoiler atas, head unit sudah layar sentuh dan untuk kenyamanan saat parkir sudah pula di tambah sensor parkir 2 buah.

Suzuki_Ignis_GL_Luxury_putih

Penambahan untuk Suzuki Ignis GL Luxury lebih up to date lagi, sesuai dengan namanya Luxury suzuki memberikan pelapis kulit pada jok, belum dapat di ketahui apakah pelapis ini bisa di pesan warnanya sesuai keinginan pembeli ataukah warna hanya terbatas.

Sebagai ciri jika Ignis anda merupakan Type Luxury atau Comfort suzuki juga memberikan emblem luxury atau comfot di belakang kanan. Dengan penambahan Spoiler belakang dan pemberian Foglamp depan maka tampilan Ignis tentu semakin ciamik.

Bagaimana dengan banderol sebuah suzuki Ignis yang sudah mendapatkan pernak pernik tambahan? harga Suzuki Ignis GL Comfort Manual di jual dengan harga IDR 147.5 jt sedangkan untuk harga Suzuki Ignis GL Comfort AGS di jual lebih mahal IDR 10 jt an dari type standar.

Demikian pula untuk Harga Suzuki Ignis GL Luxury manual di jual dengan harga IDR 151.5 jt sedangkan untuk harga Suzuki Ignis GL Luxury AGS di jual dengan harga IDR 161.5 jt.

Harga tersebut di tujukan untuk jakarta dan sekitarnya, harga Suzuki Ignis GL Comfort dan Harga Suzuki Ignis GL Luxury Denpasar Bali tentu akan ada perbedaan, karena ada biaya pengiriman serta biaya lain lain, perbedaan harga pastinya bisa bro n sis cek langsung ke delaer suzuki terdekat.

0 Response to "Suzuki Ignis GL Comfort dan Suzuki Ignis GL Luxury, Makin Ciamik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel