Selamat dan Sukses Terbentuknya Suzuki GSX Club Indonesia Chapter Bali

Hello Bro n Sis
www.3835group.com - Suzuki GSX Club Indonesia Chapter Bali rapat perdana dan mengukuhkan kepengurusan untuk tahun pertama terbentuk di tahun 2017 ini, berlokasi di Suzuki Cayaha Surya Bali Indah Kuta Bali mereka yang terdiri dari 50 peserta sepakat menentukan siapa yang berhak memangku jabatan kepengurusan dan menentukan agenda club ke depan.

Suzuki GSX Club Indonesia Chapter Bali yang di singkat dengan GCI Chapter Bali dalam dua bulan ke depan memiliki agenda yang sangat padat, agenda yang padat ini salah satunya adalah peluncuran atau launching ke pada publik dan sosialisasi ke pada club club yang sudah lebih dahulu ada khususnya di pulau Dewata Bali.

Suzuki_GSX_Club_Indonesia_GCI_Chapter_Bali

Acara peluncuran tersebut rencananya di laksanakan pada bulan November 2017 bertempat di gedung Suzuki Imam Bonjol. Sebetulnya pemilihan tempat ini ada3 lokasi ada di Renon, Bedugul dan Suzuki Imam Bonjol. Akhirnya rekan rekan GCI Chapter Bali sepakat menentukan lokasi di Suzuki imam Bonjol dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang ada.

Selain pembentukan pengurus serta agenda peluncuran GCI bulan November mendatang, Suzuki GSX Indonesia Chapter Bali juga melakukan sesi Foto untuk pembentukan Kartu Tanda Anggota, Sebagai sebuah Club sepeda motor tidak afdol rasanya jika membernya tidak memiliki KTA.

Ada sekitar 30 sampai 40 orang member perdana GCI Champter Bali ikut serta dalam acara semalam, mereka juga membagikan Baju PDH sebagai tanda bergabungnya member member ke persaudaraan Suzuki GSX indonesia Chapter Bali. Bapak Fumi Selaku manager Suzuki Kuta yang sangat mendukung agenda agenda Positif GCI kedepan, manager yang bergaya masa kini ini berbagur bersama dengan member GCI sebagai satu keluarga yang Harmonis.

Di akhir acara setelah Foto untuk kartu Tanda Anggota, Suzuki GSX Indonesia Chapter Bali melakukan rolling thunder di seputaran kota Denpasar. oiya Suzuki GSX 150 Series merupakan kanvas bagi sebagian member, karena nyaris seluruh kendaraan mereka sudah di modifikasi dan menjadi lebih cakep.

Salah satu member Bro Andi Kancil yang merupakan rider Drag Bike memilih GSX R150 sebagai tempat menuangkan hoby modifikasinya, hasil Modifnya pun menjadi sangat Eye Catching seperti yang bro n sis lihat di bawah ini.

Modifikasi_Suzuki_GSX_R150_Bali

Selamat dan Sukses Kopi Darat GCI Bali guna pembentukan kepengurusan serta kepanitiaan dan membahas program perdana club, GCI Chapter bali di ketuai Oleh Bro Chrisna dan bro vega Sebagai Sekretaris, untuk bro n sis yang ingin bergabung dalam keluarga besar GCI Chpater Bali atau sekedar ingin menyapa bisa menghubungi Bro Vega di Nomer HP 081274414439, Jangan lupa untuk Follow IG penulis ya @3835_manik.

0 Response to "Selamat dan Sukses Terbentuknya Suzuki GSX Club Indonesia Chapter Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel