MotoGP Australia 2017, Marc Marquez Juara, Rossi ke 2, Vinales Ke 3

Hello Bro n Sis, Marc Marquez  menjadi juara di Phillipe Island Australia 2017, race berlangsung dalam cuaca yang sangat cerah, di posisi ke dua ada Valentino Rossi dan posisi ke 3 ada Maverick Vinales. seperti apa jalannya balapan berikut gambaran umum yang sempat saya rangkum sambil leyeh leyeh di minggu siang nonton TV. www.3835group.com

Star di depan dengan posisi Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Johann Zarco. Begitu tikungan ke dua Jack Miller menyodok ke depan sebagai pimpinan balapan di susul Marc marquez dan Maverick Vinales. Valentino Rossi juga melakukan Start bagus hingga berada di posisi ke 2 menguntit Vinales.

Marc_Marquez_93

25 lap to go Johann Zarco berusaha menyalip Marc marquez dari dalam dan terjadi sedikit senggolan tetapi kedua rider tidak sampai terjatuh dan dapat melanjutkan balapan, kejadian ini di manfaatkan Valentino Rossi untuk mengover take posisi menjadi Miller, Vinales dan Rossi, marquez berada di posisi ke 4.

23 lap to go Valentino Rossi berhasil mendahului Maverick Vinales dan menduduki posisi ke 2, Memesuki lintasan lurus duo yamaha mengambil alih pimpinan balapan, dua duanya sangat cepat dan silih berganti memimpin, akhirnya VR46 memimpin balapan di ikuti Vinales dan posisi ke 3 ada MM93.

21 lap to go MM93 berhasil menyalip Vinales, vinales melorot ke posisi ke 3 dan Marc Marquez di posisi ke 2 menguntit Valentino Rossi. Secara mengejutkan Johann Zarco merangsek ke barisan dengan dengan menyalip Maverick Vinales dan Marc Marquez.

Akhirnya VR46 harus mengakui kehebatan Zarco, posisi menjadi Johann Zarco Marc Marquez dan Valentino Rossi. Jack Miller bertarung sengit memperebutkan tempat ke 3 antara Maverick Vinales, Valentino Rossi.

15 lap to go Valentino Rossi kembali mengambil alih posisi ke 2dari Marc Marquez, kemudian selang beberapa tikungan mengambil alih pimpinan balapan dari Johann Zarco. luar biasa silih berganti tidak ada yang dominan untuk Grand Prix Australia 2017.

11 lap to Go Maverick Vinales berhasil menyalip Marc Marquez untuk menduduki posisi ke 3, Johann Zarco pun tidak menyerah, 11 lap to go kembali memimpin balapan setelah menyalip Valentino Rossi. wow 5 besar race Australia 2017 hingga 8 lap to go belum bisa di prediksi, semua berpotensi menjadi juara.

7 lap to go Maverick Vinales mundur beberapa posisi menjadi posisi ke 7 karena mengalami sedikit gesekan dengan rider lain. tetapi berhasil merangsek kedepan lagi bertarung memperebutkan posisi ke 2. 3 Lap to go Andrea Iannone bertarung sengit dengan Johann Zarco plus oleh Valentino Rossi memperebutkan posisi ke 2.

0 Response to "MotoGP Australia 2017, Marc Marquez Juara, Rossi ke 2, Vinales Ke 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel