Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali Meet and Great di Indonesia 17 Oktober 2017

Hello Bro n Sis, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali akan menjumpai para penggemarnya di indonesia, pada 17 Oktober 2017. Duo rider utama repsol honda tersebut untuk ke sekian kalinya mendarat di tanah air. untuk bulan oktober ini misi apakah gerangan? apakah ada produk baru di balik kedatangan jagoan Honda di motoGP ini?

Hari ini 11 oktober 2017 merupakan kesempatan terakhir bagi bro n sis yang ingin berjumpa dengan pembalap honda di ajang balap motor terkemuka tersebut, caranya sangat mudah, anda tinggal registrasi di meetmarquezpedrosa.com kemudian lengkapi formulir yang sudah di sediakan.

Meet_Marc_marquez_dan_dani_pedrosa_2017

Tetapi khusus untuk kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia 17 oktober mendatang tidak semua bro n sis dari indonesia berkesempatan untuk melakukan registrasi untuk kemudian di undi sia 10 sebagai pemenang untuk berkesempatan foto bareng Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Adapun bro n sis yang bisa melakukan registrasi adalah anda yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Ok itu tadi cara registrasi dan bila beruntung akan berjumpa duo rider Repsol Honda, Seperti yang tertuang dalam Terms and Condition panitia meet and Great

Lalu kabar apakah yang mengiringi di balik kedatangan mereka ke tanah air? Jika kita simak beberapa hari atau bulan belakangan Astra honda Motor memang kabarnya akan melahirkan beberapa motor baru diantaranya Honda CRF 150, motor ini juga kabarnya akan di luncurkan saat Honda Bikers Day 2017 di Yogyakarta, mmhh HBD kan tanggal 14 oktober 2017, berbeda tanggal dengan kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Opini berikutnya bisa saja untuk HBD merupakan soft launching dan saat Pembalap repsol Honda tersebut datang barulah di luncurkan secara resmi. Opini selanjutnya akan ada produk baru selain Honda CRF 150, prosuk tersebut adalah Honda PCX 150 Lokal atau honda Forsa. 

Untuk opini honda PCX Lokal atau honda Forsa ini kemungkinan sangat kecil, karena kabar tidaklah kencang berhembus seperti Honda CRF 150. Bagaimana menurut bro n sis? agenda tersembunyi apa yang ada di balik kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia

0 Response to "Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali Meet and Great di Indonesia 17 Oktober 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel