Mantap Andrea Dovizioso Juara MotoGP Motegi Jepang 2017

Hello Bro n Sis, Motogp Motegi Jepang 2017 berlangsung dalam guyuran hujan yang lebat, 2 pembalap membalap berhasil menghangatkan suasana untuk Race kepang kali ini. Dia adalah Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. www.3835group.com

Kedua Rider dari Ducati dan Repsol Honda ini sudah bersaing ketat begitu berhasil menggambil alih Danilo Petrucci sebagai pimpinan balapan. Hingga 2 atau 3 tikungan akhir, terkesan tanpa memperdulikan kondisi lintasan yang super basah Andrea Dovizioso dan Marc Marquez saling susul menyusul.

Andrea_Dovizioso_jepang_2017

Pertarungan di Motegi Jepang 2017 akhirnya di menangkan oleh Andrea Dovizioso, Marc Marquez harus puas berada di posisi 2 dan Danilo Petrucci di posisi ke 3.

Mohon maaf update kabar MotoGP sedikit mundur hingga beberapa jam, karena lagi on The way bersama rekan rekan blogger rangkaian Honda Bikers Day 2017, dan acara Gathering Blogger di musium Ulen Sentalu.

Nonton MotoGP kali ini benar benar Special. Bisa menyaksikan para blogger papan atas dan vlogger ada sesuatu banget. Bagaimana Om tmcblog nonton ti layar monitor HP sambil mengetik kemudian bagaimana Om Jodi Motovlog memberikan ulasan dan komentator bersama Om Satar dan Om kobayogas.

Kita menonton di layar kecil atau via HP secara darurat saja melihat balapan berjalan begitu sengit, bagaimana dengan bro n sis sekalian yang menyaksikan di layar Tv normal atau bahkan sedang nonton bareng, pastinya saling bersorak menyaksikan kedua pembalap motogp ini meliak liuk di lintasan yang basah sirkuit motogp Motegi jepang 2017.

Ok sekian dulu update MotoGP Motegi Jepang 2017, mengenai data dan poin klasemen sementara nantikan artikel selanjutnya. balapan motogp di jepang kali ini juga mendapatkan pujian oleh pembalap asal benua Australia Mix Doohan dalam akun media sosialnya dengan sebagai berikut:
"Sensational @MotoGP @AndreaDovizioso @marcmarquez93 the boys are making an already good show great"
Jika saya terjemahkan artinya rider motogp jaman now memberikan pertunjukan yang sangat baik, ya begitulah bro n sis.  Ok kita lanjut perjalanan menuju Pulau Dewata dulu, Oiya terima kasih sudah mengikuti 3835group selama rangkaian Honda Bikers Day 2017.

0 Response to "Mantap Andrea Dovizioso Juara MotoGP Motegi Jepang 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel