Ketika All New CBR 250 RR di Labur Warna Putih, Elegan dan Mewah

Hello Bro n Sis, www.3835group.com - All New CBR 250 RR Putih merupakan salah satu warna baru yang di perkenalkan oleh Honda di ajang Tokyo motor show 2017, Setelah Kabuki Series Honda kini memberikan sentuhan warna yang lebih elegan yaitu putih pada motor sport 250 dua silindernya.

Pemberian warna putih pada all New CBR 250 RR menurut saya pribadi memberikan kesan lebih premium, segar dan elegand. Tetapi dari kabar Jepang sana jika All new CBR 250 Putih ini merupakan versi modifikasi bukanlah untuk produksi masal.

All_New_CBR_250_RR_Putih

Entah modifikatornya dari Jepang sana ataukah dari Indonesia tetapi yang jelas warna putih pada All New CBR 250 RR memberikan nuansa berbeda. ada beberapa ubahan yang di lakukan oleh modifikator pada All New CBR 250 RR putih ini antara lain, selain warna putih tentunya:
  1. Knalpot sudah menggunakan produk after market, dari gambar terlihat berbahan carbon.
  2. Sparboard ban belakang juga sudah mendapat sentuhan carbon, terlihat lebih mewah.
  3. Velg juga dilabur warna putih senada dengan warna Body.
  4. Single Seat sebagai motor sport tentu ini sudah hal umum, pengendara tidak mau sensasi berkendaranya berkurang jika mengajak boncenger wjwjwj.
  5. Suspensi Depan USD juga sudah mendapatkan up date yakni menggunakan produk after market yang lebih mumpuni.


Modifikasinya termasuk standar, dan bagi anda pemilik All New CBR 250 RR bisa menjadikan warna putih ini sebagai salah satu alternatif agar all new CBR 250 RR nya tampil beda. Entah di tahun 2018 mendatang apakah AHM juga akan menyegarkan All New CBR 250 RR dengan warna Putih?

All New Honda CBR250RR dikembangkang dengan konsep “Total Control," sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep “Speed Shape."

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Untuk menghadirkan pengendalian optimal bagi pengendara, telah diimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW.  All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW.  Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Untuk memaksimalkan fungsi dari TBW dilengkapi riding mode selector ada 3 pilihan yaitu Comfort, sport dan sport+, sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan. Mulai berkendara secara agresif di jalan pegunungan hingga berpetualang di perkotaan dengan berboncengan.

Harga All New Honda CBR250RR Denpasar Bali tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) IDR 65.500.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga OTR IDR 71.050.000,- harga sewaktu waktu ada perubahan tanpa pemberitahuan sebelumnya, jika anda berminat meminang jangan lupa pastikan ke dealer honda terdekat.

0 Response to "Ketika All New CBR 250 RR di Labur Warna Putih, Elegan dan Mewah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel