Kawasaki Z900RS Sebar Teaser, Di luncurkan 25 Oktober di Tokyo Jepang

Hello Bro n Sis www.3835group.com Kawasaki Z900RS tampaknya akan segera hadir, karena kawazaki sudah menyebar teaser tentang produk mereka lewat video singkat dan di yakini sebagai memiliki model klasik racing. Pada teaser tersebut kawasaki memberikan informasi jika kawasaki Z900RS hadir 25 oktober 2017 di Tokyo Jepang.

Gaya klasik tercermin dari model lampu depan yang membulat, namun sudah mengusung pencahayaan LED sehingga lebih terang dan hemat energy, selain itu tampak posisi riding yang sangat nyaman tegak dan sangat santai di perlihatkan oleh seorang model wanita pada video tersebut.

Kawazaki_Z900RS_01

Design klasik pada sebuah motor memang tidak ada matinya, memang peminatnya tidaklah banyak namun mereka yang gemar gaya klasik sangat kekurangan model di masa kini yang di jejali model modern dan sporty, begitu model klasik muncul maka ada variasi pilihan di roda dua.

Kabar lain yang berhembus adalah mesin Kawasaki Z900RS akan menggunakan mesin yang identik dengan kawasaki z900, yang memberdakan kemungkinan jarak sumbu roda yang lebih panjang, selain itu untuk mendapatkan kesan klasik dan riding berkendara yang nyaman maka dudukan stang di buat agak tinggi serta lebih lebar.

Huruf RS di belakang angka 900 belum dapat di ungkap, biasanya kode RS ini untuk kendaraan atau motor yang full racing atau kendaraan yang paling tinggi typenya, apakah bro n sis mengetahui apa arti RS pada kawasaki Z900 RS ini?

Berbicara tenaga yang di hasilkan oleh mesin z900 yang memiliki 4 silinder segaris adalah 123 ps namun info lainnya khsus untuk kawasaki Z900RS ini tenaganya di turunkan menjadi 110 PS tetapi dapat di raih pada putaran mesin yang lebih kecil.

Segmen Big Bike kawasaki memang sangat lengkap line up nya, dari motor Sport, motor Offroad hingga motor clasik, kita nantikan realisasinya kawasaki Z900RS pada 25 Oktober 2017 mendatang, mmhh apa ya kira kira yang membuat kawasaki Z900RS ini di sebut #trueSpirit oleh kawazaki?

Kehadiran kawasaki Z900RS ini akan meramaikan pasar motor klasik di Zaman modern, dimana di segmen ini ada yamaha ZSR 900, dan Triumph Truxton. Untuk Indonesia, kawasaki juga sudah mulai memperkenalkan type motor klasik diantaranya Kawasaki Estrella 250 dan w800 meskipun kini Estrella 250 sudah di gantikan oleh kubikasi mesin yang lebih kecil.

0 Response to "Kawasaki Z900RS Sebar Teaser, Di luncurkan 25 Oktober di Tokyo Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel