Kawasaki Bike Week 2017, Pantai Karnaval Ancol 18 November 2017

Hello Bro n Sis, www.3835group.com - Kawasaki Bike Week 2017 akan di laksanakan di Pantai Karnaval Ancol pada 18 November 2017. Ajang berkumpulnya para biker kawasaki bahkan nyaris dari seluruh Indonesia ini kembali menggebrak dimana tahun 2016 silam di laksanakan di Bali.

Kawasaki Bike week 2017 bukan sekedar ajang kumpul para pengguna motor kawasaki, ajang ini juga akan di meriahkan oleh beberapa Game, hiburan, Modifikasi Contest, Bike Play Ground, Dirt Circuit dll.

Kawazaki_Bike_Week_2017

Adapun puncak acara adalah penampilan DJ Paul Van Dyk serta Perform dari Saykoji. Jangan lupa catat tanggal nya dan buruan pesan tiketnya jangan sampai terlewatkan. Sebagai informasi tambahan, untuk bro n sis yang hendak ke kawasaki Bike Week akan di kenakan biaya registrasi yaitu IDR 100.000.

Dengan biaya IDR 100.000 tersebut anda akan mendapatkan T-Shirt, Stiker dan topi Exclusive kawasaki, oiya satu lagi sudah termasuk tikel untuk masuk ke Ancol juga loch.

Tidak main main, kawasaki menyediakan satu unit sepeda motor sebagai Door price ketika acara, siapa tahu anda beruntung bro n sis.

Bukan hanya itu tema yang di usung kawasaki dalam gelaran kawasaki Bike Week 2017 adalah "Lead Dont Follow", hal ini semakin memberikan identitas jika kawazaki selalu di depan dan bukan menjadi follower.

Bro n Sis tahu sendiri jika kawasaki sangat identik dengan premium, exclusive. bisa di bayangkan bagaimana contest modifikasinya nanti. Untuk modifikasi contest ada 4 kategori yang di lombakan untuk menjaga standar lomba yaitu : Super moto/ Offroad, Classic, Naked/Streetfighter dan Sport.

Melalui Om Iwan Banaran berikut Nomer yang dapat bro n sis hubungi untuk mendapatkan informasi baik itu tiket dan apapun tentang Kawasaki Bike Week 2017, di Nomer WA 081387820582. atau melalui Web www.kawazakibikeweek.com

Apakah akan ada peluncuran produk baru? seperti teaser yang telah di sebar jikalau kawazaki jiga akan meluncurkan sebuah produk pada tanggal 18 November 2017 mendatang. 

Produk apakah itu, melihat dari kaar angin yang berhembus produk ini merupakan motor retro kawazaki yaitu kawasaki W175 apakah benar begitu? Kita nantikan saja tanggal mainnya.

0 Response to "Kawasaki Bike Week 2017, Pantai Karnaval Ancol 18 November 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel