Kapan dan Dimana Honda On Off CRF 150 di Luncurkan ?

Hello Bro and Sis, bukan di Gunung Kidul, bukan juga saat kunjungan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia 17 Oktober 2017, lalu kapan dan dimana Honda CRF 150 di luncurkan untuk pasar Indonesia? www.3835group.com

Sejak di perkenalkan di ajang pameran otomotif terbesar Indonesia beberapa bulan lalu, Honda CRF 150 di prediksi akan hadir danenyapa publik saat gelaran Honda Bikers Day 2017, di South Mountion  atau Gunung Kidul, tepatnya di Lanud Gading.

Lampu_Belakang_Honda_CRF150

Tetapi saat ajang kumpul biker Honda terbesar itu tidak ada peluncuran produk Honda CRF 150, produk baru yang menyapa publik adalah new Honda Revo X, Honda CRF 150 masih di pajang dalam bentuk prototype.

Kemudian di hari yang sama muncul teaser Honda CRF 150 dan membuat rekan rekan blogger yang hadir di Honda Bikers Day 2017 geger, serta sontak memprediksi akan hadir dalam waktu dekat.

Prediksi pun mengerucut. Hadirnya duo Rider Repsol Honda ke Indonesia tanggal 17 Oktober ini juga di prediksi lahirnya Honda CRF 150, tetapi hingga detik ini, pembalap utama Honda di ajang MotoGP itu hanya mengkampanyekan safety riding dalam hastag #Cari_Aman di hari kedua dan hari pertama kemarin kunjungan ke pabrik honda.

Mmhh kapan ya new on off Honda CRF 150 hadir? Bagaimana menurut opini bro n sis sekalian?

Dari teaser Honda CRF 150 yang di bintangi Jeri jeriko satu sisi yakni lampu belakang yang sangat jelas terpampang, bagian head lamp dan suspensi sama sekali tertutup rapat.

Selain itu ada juga hembusan kabar dari Om Iwan Banaran jika Honda CRF 150 sudah bisa di pesan dengan kisaran harga jual di IDR 30 jt an. Mmhh dua prediksi di mentahkan begitu saja. 

Kehadiran new On Off Bike dari honda yaitu CRF 150 sudah barang tentu menjadi langkah baru honda ke segmen motor trail seperti ini. Kita tampung dahulu informasi yang sudah terungkap, mengenai spesifikasi mesin secara lengkap dan design head lamp hanya saat peluncuran nantilah akan terjawab. makin kepo

0 Response to "Kapan dan Dimana Honda On Off CRF 150 di Luncurkan ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel