Isyana Saravwati Resmi di Daulat Yamaha Sebagai Brand Ambassador Mio S

Hello Bro n Sis, Setelah secara resmi memperkenalkan Mio S kepada biker Indonesia pada 14 oktober silam, yamaha indonesia juga mendaulat Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S tubeless dan ban lebar 125cc blue core. demikian informasi resmi yang saya peroleh dari yamaha Indonesia. www.3835group.com

Yamaha secara resmi mengumumkan artis Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core, bertepatan saat peluncuran sepeda motor teranyar itu, Sabtu 14 Oktober 2017 di Ancol Jakarta Utara. Isyana cocok menjadi brand ambassador karena menggambarkan karakter dan konsep Mio S Tubeless dan Ban Lebar yang “It’s My Style”.

Isyana_VS_Mio_S

Sebelum launching matik terbaru itu, di social media Yamaha melansir teaser Isyana X Yamaha yang membuat publik penasaran. Ada kolaborasi apa Yamaha Indonesia dengan Isyana? Ternyata jawabannya dibuka ketika unveiling motor Mio S Tubeless dan Ban Lebar di acara launching Sabtu.
”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !” ucap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless dan Ban Lebar.

Mio S Tubeless dan Ban Lebar dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta IDR 15.750.000 dengan 4 pilihan warna yang modern Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. Pilihan warna ini dapat dipilih sesuai dengan karakter pengendara. Untuk Wilayah Denpasar bali Harga Mio S Tubeless dan Ban lebar tentu akan ada perbedaan, biasanya harga akan lebih mahal IDR 500.000 sampai dengan IDR 1500.000.

Selengkapnya untuk harga Mio S bro n sis bisa datang langsung ke dealer yamaha terdekat. Setelah peluncuran ini, Isyana juga akan mengunjungi kota kota besar di Indonesia, so jangan sampai terlewatkan riding bareng Isyana, Bali Kapan?

0 Response to "Isyana Saravwati Resmi di Daulat Yamaha Sebagai Brand Ambassador Mio S"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel