Harga dan Spesifikasi Kymco Downtown 250i Denpasar Bali, Stylish Touring

Hello Bro n Sis www.3835group.com Kymco Downtown 250i sudah mulai di perkenalkan sejak tahun 2009, total penjualan motor ini mencapai 10.000 unit dan telah terdistribusi ke hampir 40 negara.

Di tahun 2017 ini kymco downtown 250i hadir di Indonesia dengan design baru serta di produksi secara CKD atau Completely Knock Down di mana penjelasan CKD tersebut artinya semua komponen kendaraan masih terpisah atau belum di rakit dan nantinya akan di rakit di negera dimana motor atau kendaraan tersebut di jual.

Kymco_Downtown_250i

Tentu dengan kondisi CKD seperti ini harga produk sapat lebih murah di bandingkan di datangkan langsung secara utuh dari negara asal. Hal ini lah yang kini terjadi pada Kymco Downtown 250.

Harga Kymco Downtown 250i di Denpasar Bali adalah IDR 68.000.000, dengan banderol nyaris 70 jt rupiah anda sudah mendapatkan motor yang sangat stylish sport touring dengan berbagai fitur masa kini.

Kita mulai dari Dasboard Spidometer yang sudah berlayar LCD berlatar biru di tambah kombinasi digital dan analod menonjolkan kesan high tech mewah serta sangat premium.

Tampilan pada monitor LCD  termasuk lengkap seperti indikator bensin, jam, indikator temperatur air, indikator temperatur lingkungan, petunjuk tegangan aki, indikator residual, indikator odometer dan trip.

Untuk lampu utama memang masih menggunakan bohlam namun bohlam yang di pergunakan adalah H7 dimana termasuk grade tinggi, menariknya lampu depan di rancang terpisah kiri dan kanan dengan lampu LED berbentuk cincin.

Design lampu sein juga berbentuk unik yaitu anak panah dengan pencahayaan LED. Pencahayaan belakang juga sudah up to date dengan lampu LED dengan tekstur automotiv grade.

Fitur keselamatan Kymco Downtown sudah di lengkapi pengereman ABS dengan cakram depan berdiameter 260 mm untuk depan dan 240 mm untuk cakram belakang. untuk kepraktisan kymco downtown juga memiliki kapasitas bagasi luas yang dapat memuat 2 helm. 

Selain itu sebagai penunjang jika motor ini adalah motor touring bahan jok sudah menggunakan kulit berkualitas tinggi. Sistem suspensi juga tidak kalah berkualitas, suspensi belakang ganda dimana dapat di sesuaikan dalam 5 tingkat.

Suspensi depan Kymco Downtown250i memiliki diameter 37 mm, panjang 110. di tambah peredam kejut periskop. Dengan peredam ini meningkatkan pengendalian motor yang baik dan efektif.

Secara umum Kymco Downtown 250i memiliki 3 konsep design antara lain
  1. Tren Sport touring - memiliki beberapa konsep yang di perbaharui untuk meningkatkan kualitas saat touring.
  2. Evolusi stylish - menggabungkan beberapa elemen sporty menjadikan kynco downtown 250i memiliki design yang bergaya
  3. Cruising - Meningkatkan kenyamanan berkendara dengan memperbaiki posisi duduk di tambah dengan sandaran kaki yang lebih lapang.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Kymco Downtown 250i Denpasar Bali, Stylish Touring"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel